"Iyah deh percaya, apa sih yang enggak buat adik kesayangan ku ini" Ucap suho yang menatap raut muka sehun.
Saking terharu nya dengan perkataan hyung nya sehun pun memeluk suho dengan erat.
"Hyung aku gak mau kehilangan kalian berdua, cuman kalian yang begitu sayang sama si bandel ini" Ucap sehun mata nya yang mulai berkaca kaca.
" Udah jangan nangis, kata siapa adik ku ini bandel, nanti orang itu gak akan hyung kasih makan🍜"ucap suho yang sambil menghapus air mata sehun.
" Hyung kok gitu " Ucap sehun yang gak nyangka hyung nya begitu menyayangi nya sampai sampai gak ngasih makan sama orang tersebut 😆
" Tunggu ✋.....
Kok ada yang aneh"
Ucap suho yang mencium bau yang ada di
Sekeliling tapi ia bingung bau apa 🤔"Hyung nieee lagi ngapain sih" Ucap sehun yang mencium bau badan nya sendiri.
" Wangi kok" Ucap sehun tapi kenapa dengan hyung."Sehun-i kamu mencium bau yang aneh gak sih" Ucap suho yang kebingungan dari tadi 🤦🏻♀️
"Hyung. makanan kyungsoo hyung, gak ke makan deh😫😟" Ucap sehun yang baru teringat dan melihat akan isi makanan tersebut dan isinya makanan nya jadi hitam gak akan bisa untuk di makan,sehun pun mematikan api nya sambil ngeluh kyungsoo hyung pasti kecewa😥😥
"Tenang jangan panik seperti itu sehun-i, hyung keluar dulu " Ucap suho yang mencari makanan keluar untuk pengganti makanan tersebut.
"Tapi hyung mau kemana, hyung di sini aja" Ucap sehun yang gak mau jauh dari suho.
"Hyung mau beli makanan mau gantiin makanan yang tadi, kan yang tadi gak bisa di makan, mending beli aja di luar kan lebih praktis dan cepat, kasian juga kan kyungsoo hyung kalau harus nunggu lama kalau kita buat lagi " Ucap suho yang beranjak menuju kamar nya mengambil kunci mobil nya.
"Iyah juga sih, kok gak kepikiran 🤔hyung makasih banyak, maaf sehun suka ngerepotin hyung mulu" Ucap sehun yang memegang tangan hyung nya yang sempat mau beranjak,ia sangat senang dan berterimakasih akan bantuan hyung nya tersebut,mata sehun yang berkaca kaca sambil menunduk,sehun mudah menangis dengan tingkah hyung nya yang membuat ia bahagia dan senang🤭.
"Udah masa sehun-i ini mau nangis sih, cengeng banget " Ucap suho yang membantu sehun berdiri dan duduk di kursi ruang makan.
"Hyung seneng malah bisa bantu kalian, bagi hyung kebahagiaan kalian kebahagiaan hyung juga dan sebaliknya, kita kan keluarga, jadi harus saling membantu" Ucap suho yang tersenyum.
"Hyung mau ikut" Ucap sehun-i yang kepingin nya gak mau jauh.
"Kamu niee,untuk sekarang jangan ikut dulu" Ucao suho yang mengelus rambut sehun-i
"Kenapa 🤔 apakah karena hyung kesal dengan ku" Ucap sehun dengan nada yang pelan.
"Gak kesal kok, kan kata hyung, hyung senang bisa bantu kalian 😁 lagian wadah yang tadi gosong belum kamu cuci kan, kalau kyungsoo tau gimana coba" Ucap suho yang menjelaskan alasan nya.
"Nanti kyungsoo hyung bisa sedih lagi 😟Iyah deh lain kali aja" Ucap sehun yang nunduk.
"Ini baru adik kesayangan, hyung pergi dulu, jangan lupa cuci" Ucap sehun yang mengelus pundak sehun dan beranjak dari kursinya menuju kamar nya untuk mengambil kunci.
"Hati hati hyung, jangan lupa bawa es krim🍨 yang besar yah" Ucap sehun yang melihat hyung nya berjalan.
"Woke " Ucap suho bertanda Iyah.
Setelah itu sehun-i beranjak menuju kamar mandi untuk mencuci wadahnya yang tadi gosong menjadi bersih mengkilap seperti semula.
"Kyungsoo hyung bisa sedih lagi" Ucap sehun yang terus mencuci nya.
"Gue bingung niee buat rencana apa lagi" Gumam kai yang sambil berpikir di tempat tidur nya.
"Tau ahhhh gue ngantuk😴💤💤" Gumam kai yang gak mau berpikir sendiri.
"Gue tau rencana yang jitu" Ucap chen yang duduk di kursi yang ada kamarnya sambil mencari ide.
"Gue harus kasih tau kai niee, tapi kayaknya ia tidur deh, gue juga tidur dulu " Ucap chenn yang beranjak ke ranjang tempat tidur nya.
Sehun-i duduk di kursi meja makan, sambil menunggu hyung nya.
"Hyung niee lama nya pake banget" Ucap sehun yang menguap bertanda ia ngantuk 😴💤
Sedangkan di kamar nya, kyungsoo ketiduran di pojok di mana ia menangis, menunggu kelamaan. Raut muka nya yang pias dan menggigil.
Akhirnya yang di tunggu pun datang, yaitu suho hyung.
"Es krim nya habis, lain kalii kita beli yang banyak 😁" Ucap suho yang tersenyum bahwa sebenarnya ia lupa dan hanya membelikan makanan untuk kyungsoo.
"Gak papa kok hyung sehun-i ngerti 😊 hyung pasti cape, makanan nya biar sehun-i yang bawakan buat kyungsoo hyung" Ucap sehun yang mencoba mengerti akan kelelahan hyung nya dan gak mau debat hanya karena masalah es krim.
"Kok aneh, baru kali ini sehun-i gak marah gak di beli kan es krim,, ntahlah" Gumam suho hyung yang kebingungan ada apa dengan sehun-i.
# cuap cuap author 😊
Maaf author baru update soalnya author males ngetik 😁🙏
Maaf juga apabila ada kata kata atau etika dalam menulis nya yang salah 🙏
Maaf juga chapter nya sedikit, author pengen cepet update 😁🙏
Terimakasih kalian yang setia nungguin bear the pain update 😍☺🙏
Terimakasih juga udah mau membaca dan vote cerita author😊
Jangan lupa baca cerita author yang lain nya juga, gak kalah seru juga😁🤭
Penasaran akan kelanjutan nya,rencana apa yang chen dan kai akan lakukan 🤔🤭jangan sampe ketinggalan yang pasti nya akan seru dan bikin kalian gemes sendiri 😁
* love you all 😍😘😘
Author tanpa leader nya bagaikan bulan tanpa bintang 🌟🤭gak ada artinya 😁
#Siti rohanah
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear the pain
General FictionApa jadi nya bila kyungsoo terus di hina, di siksa, tetapi ia tetap tegar dan menyembunyikan penyakit nya, kebahagiaan member nya adalah hal yang paling utama untuk nya, ia tidak begitu mementingkan kebahagiaan nya diri sendiri, ia tidak begitu pedu...