(6) confused😲

676 82 5
                                    

Semenjak gue tau kalo yohan gapacaran sama ara, gue semakin giat belajar bahasa korea. Tujuannya? Ya jelas lah gue mau deketin yohan. Ehe.

Sekarang gue mau ke kelas yohan, mau ngajak dia ngobrol.

"Hai yohan" kata gue yg nyelonong masuk ke kelas dia.

"Hai sela"

Anjir senyumnya, ganteng banget.

"Woy kaka lo itu gue, kenapa harus nyapa bocah kurbel itu sih" sidara bacot banget.

"Apasih sewot banget daranjing" kata gue.

"Ahahaha"

"Eh pangeran ketawa" kata gue sambil senyam-senyum.

"Eh btw lu duduk sendiri? Kasian banget anjir keliatan banget jomblonya" kata gue.

"Eh diem ya, gue itu single by choice"

Gue deketin yohan "eh kalau yohan, punya pacar ga?"

"Punya dong"

Anjrit, kata si dohyon gapunya pacar :(
SIALAN GUE UDAH BELAJAR BAHASA KOREA MATI-MATIAN.

"SIAPA ANJIR, EMANG ADA YANG MAU SAMA ELU? Oh gue tau, pasti si ara ara itu ya" kata dara.

Si yohan langsung melotot, trs ngelempar pulpen ke palanya si dara "Mampus, orang bukan ara"

"Anjir sakit yohan tai" si dara ngelus-ngelus palanya.

"Eh sori-sori" kata yohan sambil ikut ngelus palanya sidara.

"Awas-awas sini gue aja yg ngelus!" Gue langsung nyingkirin tangan yohan dan ngelus-ngelus palanya sidara.

"ANJIR APAAN SIH PADA NGELUS PALA GUE, EMANG PALA GUE TEKO ALADIN" kata sidara suaranya berisik bgt.

...

Gue bete banget sumpah, gue kira yohan gapunya pacar, taunya punya. Gue lagi bete gini, si dohyon disamping malah ngebacot terus, ngomongin masker gue yg waktu itu gue pake. Nanya-nanya gitu apa merknya, katanya enak kulitnya jadi mulus,lembab, dan glowing.

"Diem dohyon, gue lagi pusing ini" sewot gue sambil megangin pala.

"Kenapa lo sakit?" Dia deketin mukanya ke depan muka gue sambil megang kening gue.

"Anjir muka lo kaya bayi sumpah, pengen gue cakar" kata gue.

"Apasih orang gue cowo banget gini,manly" kata dia dengan percaya diri, mukanya merah banget kaya udah kebakar.

"Iya iya terserah lo, gue bete tau, kata lo yohan gapunya pacar" kata gue

"Emang dia bilang punya pacar?" Tanya dohyon.

"Iya anjir pas gue tanya punya pacar apa engga, dia jawab punya." Kata gue.

"Ngapain lo nanya-nanya status dia mulu sih?!" Si dohyon ninggiin suaranya.

"Y-ya emangnya kenapa? Gaboleh?" kata gue gaberani natap si dohyon.

Dohyon langsung berdiri dan ngajak eunsang gatau kemana. Perasaan seminggu yg lalu itu anak jijik banget sama eunsang, sekarang malah rangkulan kaya maho.

Love Revolution | Nam DohyonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang