Kantong mata gue gede banget gara-gara gabisa tidur kemarin malem. Karna udah mau pulang, gue sama yang lain beres-beres.
Setiap ngeliat dara, gue selalu kepikiran omongan Yohan kemarin. Dan gue sadar, ternyata Yohan emang bener-bener suka sama Dara, dan gue gak bisa ubah perasaan Yohan.
"Lo ga usah lagi lah bantuin gue deketin Yohan." Kata gue sambil beresin baju.
"Kenapa emang? Lo suka Dohyon sekarang?" Kata Dara.
"Pala lu! Udahlah ayo, anak-anak udah pada kumpul." Ajak gue.
Gue keluar dari tenda sambil ngegendong tas gue.
"Sini gue bawain." Dohyon ngambil tas gue dari pundak.
"Ga berat emang?"
"Engga lah segini doang."
"Yaudah, awas aja kalo ngeluh."
Tapi baru beberapa langkah, sesuai dugaan gue, dia balik badan sambil menatap gue dengan tatapan memelas.
"Sel, lo bawa sendiri deh. Gue bantu doa aja, hehe." Kata Dohyon sambil naro tas di pundak gue.
Emang bener-bener kampret.
Kita semua udah baris di depan bus. Akhirnya pulang juga. Waktu gue mau naik bus, gue liat Dara sama Yohan lagi mau naik bus. Terus yohan bawain koper Dara.
Enak banget jadi kakak gue :(
Waktu gue sampe di bus, gue liat si Dohyon nepuk-nepuk kursi disebelahnya. Tapi si eunsang tiba-tiba dateng.
"Dohyon gue duduk sama lo ya." Kata eunsang sambil duduk dibangku sebelah Dohyon.
Tapi sebelum pantatnya nyentuh kursi sama Dohyon udah ditahan, terus didorong sampe eunsang kesuntrung. Kasian eunsang :( . Gue tau itu pasti tempat duduk buat gue. Jadi ya gue duduk aja sebelah Dohyon.
Tiba-tiba Dohyon mijit-mijit tangan gue.
"Ngapain sih lo remes-remes tangan gue gini." Kata gue.
"Ya gapapa, daripada remes tt." Kata Dohyon sambil cengengesan gitu.
Kurang ajar.
"MULUT LO TUH YA! MASIH BOCAH JUGA!" Kata gue sambil ngejambak mulut si Dohyon.
"Sakit anjir, becanda doang elah. Lo kan lagi melow, siapa tau mabok dijalan. Jadi gue pijitin tangannya biar ga mual." Kata Dohyon.
"Awas aja ya kalo lo tiba-tiba ngeluarin suprise dari mulut lo." Kata gue.
Gue ga mual sama sekali sumpah. Yang ada si Dohyon tuh tukang mabok. Dan bener aja beberapa saat kemudian,
Malah Dohyon yang muntah.
Oh shit.
Dia muntah sebelah gue, pas dia mual-mual gitu, gue langsung kasih aja kresek item yang gue bawa dari indo. "MUNTAHIN DISINI SEBELUM KENA BAJU GUE!"
Dibilang jiji pasti, tapi gue kasian. Jadi gue pijit-pijit aja lehernya.
Ga lama sehabis Dohyon muntah, gue liat dia merem-melek ngantuk gitu. Kasian, keliatannya cape banget. Jadi gue taro kepala nya di bahu gue. Gue maklumin ya buat kali ini.
***
Gara-gara kemping sialan kemarin, beberapa hari kemarin gue ga masuk sekolah. Gue kena demam. Tapi gue ga nyesel, gue nikmatin aja semasa gue dirumah. Anggep aja ini ngeganti liburan kemarin yang kepake kemping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution | Nam Dohyon
FanfictionGimana sih rasanya mendadak pindah ke korea? Mana ga ngerti bahasanya. "Afsb#*@&#+#)#9*/#-" -dohyon "Ngomong apaan lu" "Ls;#&@_#($)$)@-*!#(@" -dohyon "DUH APAAN SIH GUE GA NGERTI BAHASA ALIEN YA!" Sela dan dara, adik kaka yang ga pernah akur, mana s...