(15) hurt💔

504 73 11
                                    

huaaaa maaf banget slow update😥🙏

***

Sumpah ya, gue kaget banget si Dohyon tiba-tiba dateng ke tenda gue tadi.

"Kocak anjir muka lo sel tadi." Si Dohyon ketawain gue puas banget.

"Berisik lo!" Kata gue.

Gue sama Dohyon pergi ke api unggun yang dimana temen-temen udah ngumpul disana. Tapi gue liat Dara sama Yohan lagi jalan berduaan. Ga sengaja gue denger percakapan mereka.

"Dar," panggil Yohan.

"Kenapa lo ga mau ikutin kata gue sih?" Kata Dara.

"Ya emang kenapa kalo gue gamau? Gue gasuka ya lo maksa gue gini!" Kata Yohan.


Mereka berantem?


Gue mau nyamperin mereka. Tapi Dohyon nahan tangan gue.

"Gue laper, anter gue ngambil makanan ke tenda gue!" Ajak Dohyon.

"Lo sendiri aja sana! Udah gede juga!" Gue menepis tangan Dohyon dan Dohyon mematung sambil ngeliat punggung gue.

Gue nyamperin Dara sama Yohan.

"Yohan!" Sapa gue girang banget.

"Hai." Yohan nyapa balik.

Gue ngode-ngode si Dara biar ninggalin gue sama Yohan berdua. Dara ngangguk.

"Eh eh, gue tiba-tiba kebelet nih, kalian duluan ya!" Kata Dara.

"Mau gue temenin?" Kata Yohan.

"Ga usah, gue bisa sendiri." Kata Dara.

Dara ngeleos ninggalin gue sama Yohan berdua. Perasaan gue campur aduk banget! Seneng, gugup, pokonya campur aduk. Gue sama Yohan jalan bareng

"Hobi lo apa han?" Tanya gue.

"Main game." Kata Yohan.

"Sama dong! Gamenya apa? Pubg? Mobile legends? Dota? Hago? Atau--" omongan gue kepotong.

"Banyak tanya banget sih lo." Kata Yohan datar.

"Maaf." Kata gue gaenak.

Suasananya canggung banget. Yohan kenapa? Apa ada masalah? Ko dia beda banget.

"Lagi berantem sama Dara?" Tanya gue.

"Lo gausah ikut campur." Kata Yohan ketus banget.

Gue menghelakan nafas.

"Emangnya kenapa sih? Ko lo beda banget, perasaan dulu lo baik banget sama gue." Kata gue.

"Kenapa gue harus baik sama lo? Lo itu siapa gue? Kenapa orang-orang nyuruh gue baikin lo?" Kata Yohan.

"Bukan gitu han," Kata gue sambil narik pelan hoodie Yohan. Tapi Yohan nepis tangan gue.

"Asal lo tau ya, gue baik sama lo itu ada yang nyuruh,Kakak lo sendiri! Bukan gue yang mau, gue tau lo suka sama gue, tapi itu cuma satu pihak. Gue udah berusaha buat suka sama lo, tapi gabisa, gue udah terlanjur suka sama orang lain dan kita saling suka. Tapi, gara-gara ada lo---, udahlah gue males bahasnya."

Yohan ninggalin gue, tapi dia balik lagi nyamperin gue.

"Ohiya, gue juga bukan orang baik, jadi bilang ke kakak lo, stop nyuruh gue baikin lo." Kata Yohan sambil ninggalin gue.




Deg.





Gue gabisa nahan air mata yang udah tertampung penuh. Gue jongkok sambil menumpahkan air mata gue.

Pertama kalinya gue liat Yohan kaya gini. Gue ngerasa bersalah. Gue sadar gue egois banget. Gue ga mikirin perasaan orang lain. Tapi tetep aja, apa Yohan harus bentak gue kaya gini?





Gue benci,







Sama diri gue sendiri..








"Gue benci." Lirih gue.









"Sebenci itu sama gue? Sebagai permintaan maaf, gue bakal kabulin semua keinginan lo apapun itu, jadi jangan nangis lagi ya? " Kata Dohyon sambil ngusap air mata di pipi gue.

***

Anehnya, cuma Dohyon yang bisa bikin gue tenang saat ini.

Love Revolution | Nam DohyonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang