(2) sekolah baru🎉🎒

1K 129 29
                                    

Ini hari ketiga gue di korea, dan ini hari pertama gue masuk sekolah. Karna kaka gue udah 17 tahun, dan dia ngerasa udah boleh bawa mobil, dengan pedenya dia nyetir mobil mamah gue.

"KOK SETIRNYA DIKIRI SIH ?!!!! gak bener ini gak bener" kata kaka gue.

"Emang dikiri bodoh" ucap gue sambil masuk ke dalem mobil.

Dengan bantuan google maps, kita menuju sekolah, dan dengan omelan kakak gue yang masih gak percaya setirnya ada dikiri.

Dijalan, disetiap halte gue liat anak-anak Sma lagi nunggu bus dateng. Heran deh, emang mereka gaada kendaraan ya? Bodolah , mereka ini.

Sekarang ini kita udah masuk gerbang sekolah dan lagi bingung nih parkir dimana. Ko masuk langsung ke lapangan gini ya?

Lagi-lagi dengan percaya dirinya, kaka gue parkirin mobilnya di pinggir lapangan.

"Ayo keluar ayo" kata dara.

Gue nurut aja keluar

"BUSET, ini anak-anak ngapain dah ngeliatin kita begini!" Kata gue.

Mereka kaya lagi bisik-bisik. Terus kaka gue ngusir masa

"Hush hushh, ayo sel"

Karna susah banget nyari ruang guru, kita jadi kesesat gitu. Tiba-tiba bel bunyi dan ini tempat mendadak jadi sepi. Gue mencoba cari sendiri karna kaka gue jalannya lambat banget. Tiba-tiba gue denger teriakan dari si bangsat di belakang.

"ASTAGFIRULLAHHH"

Gue samperin aja "apaan si- ASTAGFIRULLAH HALAZIM"

Masa kita ngeliat orang ciuman pagi-pagi. Sialan mata gue ternodai. Cowo itu ngeliat kita dengan tatapan yang seakan bilang Ganggu banget.

Karna gue punya temen anak k-pop, jadi gue sedikit tau katanya di korea hal yang kaya gini tuh biasa. Yaudah gue tarik aja tangan kaka gue supaya jauh dari mereka.

"Apaan dah tarik-tarik gue! Gue harus foto mereka terus gue laporin ke guru!" Kata kaka gue sambil menepis tangan gue.

"Jangan bodoh, ini tuh udah biasa disini, lo aja yang kampungan"

Kaka gue masih keheranan, sampe kita ketemu sama salah seorang guru. Terus kayanya dia tau deh kita gabisa ngomong bahasa Korea. Soalnya dia langsung ngarahin kita ke kelas. Btw kita belum pake seragam, cuma pake hoodie sama celana jeans doang.

Kaka gue diarahin ke kelas 3 dan gue diarahin ke kelas 2.

Waktu gue masuk kelas, semua orang natap gue dengan tatapan aneh. Kenapa dah emangnya gue alien. Terus gurunya kaya nyuruh kenalan gitu, udah tau gue gabisa bahasa Korea.

Gue cuma ngomong "annyeonghaseyo , i sela, i n-no speak korea, sorry, i from Indonesia. Thankyou fren"

Terus mereka ngangguk-ngangguk kaya ngertiin gue gitu. Tapi ada satu orang yang ketawa dibelakang gede banget gaboong.

Setelah gue dipersilahkan duduk, guru itu nyuruh gue duduk disebelah dia, cowo yang tadi ketawa gede banget.

Dengan sisa-sisa ketawanya, dia ngulurin tangan "i nam dohyon, i n-no speak indonesia" ucapnya kaya yang lagi ngulang perkenalan gue tadi.

"Bentar-bentar, elu yang waktu itu di supermarket kan?!" Eh gue lupa, dia kan ga ngerti bahasa gue ya. Gue coba ngomong lagi deh pake bahasa inggris.

"You minimarket yes?"

Dia makin ketawa terus ngangguk-ngangguk dan dia juga ngeluarin sesuatu dari tasnya. Pas gue liat, itu ciki yang waktu itu gue pilih anjir.

"You want it?" Katanya dengan suara berat yang bikin gue merinding, tapi gue galupa buat ngangguk juga dan kita makan ciki bareng.

Lagi enak-enak ngemil ciki, tiba-tiba dia ngomong "why did you move to korea?"




NGOMONG APA ANJIR GUE KAGA NGERTI.

Love Revolution | Nam DohyonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang