"Lo serius sang?" Kata gue.
"Iyalah, yohan itu terkenal banget woy, beritanya aja langsung nyebar" kata eunsang.
Jadi kejadiannya itu, pas gue mau ke kelas yohan? Pas si dohyon maksa gue ke kantin?!! Gue ngelirik ke dohyon, dia nunduk aja gitu ga berani natap gue.
Kasian juga sih kalau gue nyalahin dohyon, dia ga salah apa-apa.
"Udahlah, hyon katanya mau beliin gue makanan" kata gue lemes.
"Lo ga marah sama gue?" Kata dohyon.
"Lo mau gue marah?" Kata gue.
Dohyon geleng-geleng.
"Tadi katanya laper, cepet beli makanan" Kata gue sambil ngedorong pelan punggung si dohyon.
Si dohyon senyum lebar banget terus dia ngibrit beli jajanan.
Pas gue lagi makan ciki yang dibeli dohyon, gue liat si dara dateng dan langsung duduk di sebelah gue.
"Woy, pesenin gue makan dong gue laper banget ini" kata sidara yang nyikut tangan gue.
Dohyon, eunsang, ara, ngeliat dara kaya heran gitu yang tiba-tiba dateng dengan lempengnya.
"Kenapa lu pada ngeliatin gue gitu? Mau korong bilang hahaha"
Ih jijik banget.
Kenapa yohan harus suka sama cewe model begini sih anjir :( . Mending gue kemana-mana cantik membahana badai seperti jennie blekping.
"Ogah, pesen aja sendiri, lu pikir gue babu lo?" Kata gue sewot yang ngelanjutin makan cikinya.
"Yaudah minta" kata dara nunjuk ke ciki gue.
Gue langsung ngejauhin ciki gue dan ngabisin cikinya. Terus gue kasih "nih"
"Masa ngasih bungkusnya sih goblok" kata dara.
Gue langsung cabut aja ke kelas, habisnya semakin ngeliat si dara semakin kesel. Jangan-jangan dia udah jadian sama yohan. Sial.
Pas gue lagi asik main hp, gue ngeliat di depan kelas ada dohyon sama dara lagi ngobrol. Jujur, gue sedikit penasaran. Jangan-jangan dohyon juga mau diembat. Gue cobain nguping ah.
"Udahlah gausah disamperin dulu anaknya" kata dohyon
"Terserah gue, gue kan kakaknya" kata dara yang mau masuk ke kelas.
"Udah jangan dulu, nanti malah memperburuk suasana" kata dohyon nahan dara biar ga masuk kelas.
"Aduh, emang kenapa sih dia punya masalah sama gue? Perasaan gue ga ngapa-ngapain" kata dara.
"Masa lo ga tau sih, inituh gara-gara lo ditembak yohan . Dia kan suka-"
Gue langsung tarik seragam dohyon, terus gue tutup mulutnya.
"Diem bangsat" bisik gue
Setelah ngelepasin tangan gue dari mulut dia, gue ngedeket ke dara.
"Ngapain ke kelas gue? Udahlah mending lo balik aja ke kelas lo!" Kata gue sambil ngasih isyarat pergi.
"Gue mau ngajakin pulang bareng" kata dara.
"Apasih biasanya juga lo ninggalin gue kan, kaka macem apa ninggalin adeknya" kata gue.
Dohyon narik pelan seragam gue "sel udah sel" bisiknya.
Gue liat sidara kaya masang muka marah gitu, kaya mau ngamuk. Jujur gue sedikit takut, kayanya gue keterlaluan deh.
"Lo kaya gini gara-gara yohan nembak gue?" Kata dara.
Anjir barbar banget.
"Apasih gue ga peduli ya, mau yohan nembak lo, mau lo jalan sama yohan, mau jadian sama yohan, mau pulang bareng yohan, mau-" apalagi ya?
"Gue ga jadian sama yohan!" Kata dara teriak.
Gue be like ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )
"Gue ga peduli! Gue balik sama dohyon aja!" Gue langsung gandeng tangan dohyon.
....
Mampus pipi gue panas -dohyon
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution | Nam Dohyon
FanfictionGimana sih rasanya mendadak pindah ke korea? Mana ga ngerti bahasanya. "Afsb#*@&#+#)#9*/#-" -dohyon "Ngomong apaan lu" "Ls;#&@_#($)$)@-*!#(@" -dohyon "DUH APAAN SIH GUE GA NGERTI BAHASA ALIEN YA!" Sela dan dara, adik kaka yang ga pernah akur, mana s...