(12) on the way⛺💨

523 70 13
                                    

Gue lagi prepare buat besok, sebenernya gue males ikut kemping. Walaupun dara sama yohan ga jadian, tetep aja sebel banget ga sih? Tapi yaudah lah ya, lagian kemping itu bayar cuy, jadi gue ya terpaksa ikut.

Dara tiba-tiba masuk ke kamar gue "Sel minjem casan dong, kabel gue rusak"

Dengan sinis gue bilang "beli dong jangan kaya orang susah"

"Gue minjem bentar, penting ini!" Kata dara nyari-nyari casan gue.

Gue langsung aja ngambil casan gue dikasur dan nyembunyiin dibelakang punggung gue.

Dara berusaha ngerebut casannya dari gue "PINJEM BENTAR ELAH SEL!"

"GA! GAMAU!" Kata gue yang berusaha nyumputin casan.

"PEDIT BANGET ANJIR!" Kata dara.

"Buat apa? Chatan sama yohan?" Kata gue to the point.

"Ngapain gue ngechat dia? Kaya gaada yang lebih penting aja" kata dara.

"Halah boong" sambil memutarkan mata gue.

"Kalo lo suka sama dia ya deketin dong jangan kesel sama gue!" Teriak dara.

"Emangnya lo beneran gasuka sama yohan?" Tanya gue.

"Ga anjir najis banget." Kata dara.

"NAJIS APANYA JIR! NAJIS MAH HARAM, DIA MAH MINTA DIHALALIN." Kata gue sambil ngasihin casan.

Dara ngambil casannya "bacot banget, gue bantuin deh biar lo deket sama yohan."

Ehe.

"Nah gitu dong, itu baru namanya kakak, bantu adeknya pdkt sama cogan biar memperbaiki keturunan." Kata gue.

Si Dara balik badan sambil nge fuck-in gitu ke gue. Gila anjir itu orang.

...

HARI INI HARI KEMPING GAIS. Saking senengnya, gue sampe gabisa tidur pas malem, apalagi si dara mau bantu gue deketin yohan. walaupun si yohan suka sama dara, gue harus bikin yohan suka lah sama gue.

Gue sama nyokap gue lagi nunggu si dara yang masih prepare baju di halaman rumah. Sumpah ya bukannya dari kemaren prepare nya.

"DARAAA YAAMPUN LAMA BANGET" Kata nyokap gue yang terus ngeliat jamnya.

"Mah, tinggalin aja lah udah telat ini!" Gue misuh-misuh kesel nunggu sidara.

Si Dara keluar dari rumah,

Jis,

Edan.

"WOY NGOTAK DONG MASA PAKE ROK MINI?" Kata gue kaget ngeliat kelakuan kakak gue yang bodoh.

Si dara gapunya otak anjing sumpah. Pake rok mini, bawa koper, kacamata item. Goblok emang.

"Lah emangnya kenapa" kata dia lempeng.

"Kita tuh mau ke gunung bukan ke pantai bego." Kata gue.

"Bego bego, lu tuh yang bego!" Kata si dara.

"Bacot cepet ganti rok lu sama celana trening" kata gue.

Sidara beneran ngeluarin celana treningnya dari tasnya anjir.

"NIH GUE DOBEL ROKNYA SAMA TRENING, PUAS LU HAH?" Kata dara yang make treningnya didepan gue.

"Buka roknya anjir, aneh kalo di dobel! Konyol banget." Kata gue.

"Terserah gue dong! Ngatur banget jadi orang!" Kata dara nyolot.

"Stop! Berantem ga mamah anter ya!" Kata nyokap gue yang mau masuk lagi ke dalem rumah.

Gue tarik nyokap gue "ayo mah udah telat nih udah ga berantem lagi." Kata gue sambil senyum lebar.

Gue udah nyampe disekolah. Dengan malunya, gue jalan sama si dara yang bawa-bawa kopernya buat nyari bus rombongan per kelas.

Dara udah nemuin busnya dan langsung masuk. Tapi gue masih nyari bus rombongan gue. Pas gue lagi celingak-celinguk, eunsang manggil gue.

"Sel sini!" Kata eunsang nongol dari jendela bus.

Gue masukin tas gue ke bagasi bus, terus masuk ke dalem bus. Gue liat si eunsang duduk sama minhee. Eunsang ngasih isyarat gitu biar gue duduk sama si dohyon.

"Eh cepet dong jalannya jangan kek kukang gitu!" Kata dongpyo.

Duh baru juga dateng gue udah di nyinyirin aja.

"Emangnya kenapa dah buru-buru amat." Kata gue.

"Kita ga berangkat gara-gara nunggu lo anjing!" Kata cha junho.

"EH JAGA BAHASA YA KAMU JUNHO!" Kata pa Heechul. Jir baru nyadar gue ada pa Heechul di bus ini. Utung gue belum mengumpat.

"Hukum dia pak hukum" kata minhee si provokator.

Pa Heechul menjewer telinga Junho. Tanpa peduli, gue langsung aja nyamperin kursi gue.

"Cepet bangsat udah ga sabar ini gue" kata eunsang.

"Cuma kemping juga lebay banget" kata gue duduk disamping dohyon.

Gue liat si dohyon diem aja sambil ngeliat terus ke luar jendela.

Gue colek bahu dia "oy, kenapa lu diem aja?"

Si dohyon cuma natap gue, terus dia mejamin matanya. Kenapa sih?

"Ah si dohyon mah kebiasaan" kata si eunsang dari belakang.

Gue balik badan ke bangku si eunsang sambil bisik-bisik "kenapa?"

"Mabok darat" kata dongpyo.

LAH ANJIR.

Gue ngetawain si dohyon kenceng banget, tapi dohyon ga peduliin gue dan makin nyender ke jendela.

"Cupu anjir lu hyon, gini doang mabok?" Kata gue.

"Baru juga napakin kakinya di bus udah mabok dia mah sel" kata eunsang.

"Bacot goblok" kata dohyon sambil merem.

"DOHYON JAGA YA BAHASA KAMU!"

Pa Heechul ngamuk lagi sambil ngejewer telinga dohyon.




Maaf ya gais publishnya ga nentu dan kelamaan. Kelas 12 tuh sibuk banget huhu ಥ﹏ಥ

Sekian
(づ ̄ ³ ̄)づ

Love Revolution | Nam DohyonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang