(17) feel something strange🤔

534 68 8
                                    

Gue udah sembuh dan gue nyesel sembuh. Kenapa? Karna sekarang gue lagi males banget sekolah :"

Dengan terpaksa, gue udah siap berangkat ke sekolah dan gue nunggu Dohyon di depan pager. Galama, Dohyon dateng pake motornya.

"Tumben udah nunggu di depan." Kata Dohyon.

"Hyon" panggil gue.

Dia ngelirik gue "hm?"

"Waktu itu lo pernah bilang bakal kabulin semua keinginan gue." Kata gue.

"Lo butuh sesuatu?" Tanya Dohyon.

Gue ngangguk.

"Lo mau apa?" Kata Dohyon.

"Gue mau bolos." Kata gue

"Anjir baru juga sembuh, ga, pokonya lo harus sekolah." Kata Dohyon.

"Iya iya, pokonya gue minta bantuan lo." Kata gue.

"Bantuan apa?" Kata Dohyon.

"Bantu gue move on." Kata gue.

Dohyon ngerapihin rambut gue, terus dia makein gue helm "kaya baru suka cowo aja lo, Gue bakal bantu tapi lo harus deket terus sama gue."

"Dih ogah, gue liat muka lo aja males banget" kata gue.

"Yaudah gue gabakal bantu." Kata Dohyon.

"Engga deng becanda hehe. Lo bakal bantu gue kaya gimana? "

"Udah jangan bawel, ikutin aja apa kata gue." Kata Dohyon sambil majuin motornya.

Gue sama Dohyon akhirnya nyampe di sekolah dan gue turun dari motor. Dohyon narik pala gue sambil ngelepas helm yang ada di kepala gue.

"Ciee ciee udah jadian ya?" Itu, si eunsang.

"Semuanya aja ngira gue jadian sama ni anak!" Kata gue.

"Kita cocok kali" Kata Dohyon sambil ngerangkul gue.

"Dasar kurbel." Gue jitak palanya Dohyon.

Si eunsang ketawa "HAHAHAHA" mana kenceng banget. Gila kesambet apa ni anak tiba-tiba receh.

Gue tepak palanya si eunsang "berisik lo, bikin mumet aja."

"Bangsat galak amat baru juga sembuh." Kata eunsang sambil ngelus-ngelus palanya.

"Bodo." Kata gue ninggalin Eunsang.

Gue sama Dohyon jalan bareng ke kelas. Seperti biasa, gue duduk sebangku sama Dohyon. Pas gue lagi ngeluarin buku, gue liat si Dohyon udah ngelipet kedua tangannya di atas meja sambil natap gue.

"Apa lo liat-liat?" Kata gue.

"Pengen aja." Kata Dohyon.

Gue ga peduliin si Dohyon. Mending gue liat-liat diskonan di olshop gitu kan. Tapi pas gue lirik lagi si Dohyon, dia masih liatin gue. Senyam-senyum lagi.

Gue colok matanya "LO LAGI MIKIR YANG MACEM-MACEM YA?"

"Sakit bego, gue cuma ngelamun aja gaboleh?" Kata Dohyon sambil ngucek-ngucek matanya.

"Ngelamun ko senyam-senyum?" Tanya gue.

"Tau ah." Dohyon ganti posisi dan udah ga ngeliatin gue lagi.

Ga jelas sumpah.

•••


Akhirnyaaaa istirahat juga. Gue ngajak dua sejoli ke kantin. Dohyon sama eunsang nerima ajakan gue. Tapi katanya Eunsang mau ngakak Ara juga ke kantin. Jadi kita harus nyamper ke kelasnya.

"IHH GEMAY DISAMPER." Kata Ara ngegandeng tangan Eunsang.

Eunsang ngelepas gandengannya "apaan sih, cepetan dong udah laper ini."

"Lucu banget sih kamu." Kata Ara sambil nyubit pipinya Eunsang.

Jir, bau-bau pasangan baru.

Gue, Ara sama dua sejoli ngambil makan siang di kantin. Biasa, sekolah elit mah gini.

Waktu gue lagi makan enak, si Dohyon tiba-tiba ngebuka mulutnya "suapin"

"Gue sumpel pake kanebo mau?" Kata gue.

Dohyon ngegelengin kepalanya sambil ngelanjut makannya.

Kantin udah mulai penuh, untung tadi gue buru-buru ngajak mereka ke kantin. Kalo ngga, mungkin gue udah ga bisa memenuhi kebutuhan perut gue.

Gue ngeliat ke piring Dohyon. Jir udah habis lagi dong dia, sedangkan gue baru juga 3 suap lah. Si Dohyon ngeliatin makanan gue sambil nyengir gitu. Gue refleks bilang "Ga! Gue masih laper tau!" Sambil narik piring gue.

"Sel!"

Siapa tuh? Pas gue balik ke kebelakang, si Dara ternyata yang manggil gue. Dan di sebelahnya ada Yohan jir. Dia dadah-dadah ke gue dong.

Terpaksa gue suapin makanan gue ke mulut Dohyon padahal di mulutnya masih penuh sama makanannya. Nasinya kemana-mana jir, belepotan banget. Gue liat ada nasi di ujung bibirnya, dan gue ambil.

Sumpah,









Sebenernya gue jiji banget ga boong :(


Tapi demi ngebuktiin kalo gue udah move on perlahan, gue bakal lakuin apa aja dah. Muka Dohyon kaya speechless gitu. Ya maklumin aja gue kaga biasa bersikap lembut gini.

Dara sama Yohan nyamperin kita dan duduk di meja kita.

"KALIAN JADIAN?" Kata Dara.

"Selamat ya!" Kata Yohan.

Bapak kau selamat.

Ih sumpah gue kesel banget si Yohan. Ko bisa gitu kan suka sama Dara yang ngeselinnya minta ampun. Gue liat si Dara sama si Yohan kaya asik gitu ketawa-ketiwi. Terus di depan gue juga si Eunsang sama si Ara lagi ngobrol asik banget.

Liat orang bucin males jir.

Buru-buru aja gue tarik tangan Dohyon "Hyon ayo ke kelas, gue lupa belum ngerjain tugas"

"Tapi gue belum beres makan-"

Gue natap Dohyon dengan tatapan memelas.

Dohyon ngegenggam tangan gue "Iya deh ayo."

Waktu Dohyon genggam tangan gue, gue ko ngerasa aneh ya? Gue sama Dohyon udah jauh dari kantin. Dohyon kaya megang-megang tangan gue gitu.

"Ko tangan lo keringetan gini?"

Gue buru-buru nepis tangan Dohyon terus ninggalin dia. Tapi si Dohyon ngusul gue, dia berdiri sejajar di depan gue sambil megang kening gue "lo sakit?"

Jarak gue sama Dohyon deket banget. Gue sampe bisa ngerasain hembusan napas dia jir.

Gue dorong Dohyon biar jauh dari gue "engga!"





Ini gue kenapa aneh banget?





Ini gue kenapa deg-degan gini tolong :(

•••

Follow akun aku atuh yuuu, biar ada yang komen pesan aku.

Sedih banget aku ngomong sendiri ga ada yang waro wkwkwk :)))))

Tfv gais
Thankyou for vote maksudnya💛

Love Revolution | Nam DohyonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang