Hai limario, kau Juga hadir di acara ini? "tanya Jennie begitu sumringah tersirat dari senyumnya betapa senangnya ia melihat limario berada di tempat yang sama dengannya.
" i i iya aa aku kesini karena"belum menyelesaikan kata katanya seorang meraih lengan limario dan segera membawa limario menjauh dari Jennie,
Jennie yang merasa Aneh dengan kejadian itu ia hanya menatapi tanpa mengejar, sampai limario hilang di antara kerumunan orang orang."hei apa yang kau lakukan" berontak limario ia melepas lengan nya dari genggaman orang itu.
"mohon maaf tuan muda aku hanya disuruh tuan besar untuk menjauhkan dari Jennie Kim," jawabnya sedikit takut dengan limario terdengar suaranya sedikit bergetar.
"kau siapa..?, kau suruhan Appaku?"
Pria itu hanya mengangguk sambil menundukkan wajahnya tak berani menatapi limario yang terlihat kesal pada dirinya itu.
"bawa aku ke appa?" perintah limario
Pria itu mempersilahkan limario berjalan di depannya dengan sopan ia mengarahkan limario keluar dari ruangan pesta menuju sebuah ruangan besar di mana di sana Sudah ada Yang Hyun Sook Appa dari Limario beserta 5 orang Rekannya Salah Satunya Adalah Ayah Dari Kim jisso
"masuk lah" seru Yang Hyu Sook pada putranya itu.
"Ah akhirnya putramu datang Pak Yang" tutur salah satu teman Appa Limario
"Limario..!! di mana Kim Jisso bukankah bersama mu?? " akhirnya Pak Lee ayah Jisoo angkat bicara.
"ah Ajushi mianhe kami berpisah di acara karena aku mencari Appa tapi kau tak usah khawatir dia bersamaku sejak tadi siang" jawab limario sangat sopan
"hahahah tak perlu tidak enak aku hanya bertanya, aku akan menyuruh anak buahku membawa jisoo ke sini" jawabnya hanya di iringi anggukan dari limario.
"nah limario Appa minta maaf karena Appa lupa memberitahu jika Kim Jennie juga ada di tempat ini, terpaksa Jisoo harus tahu tentang hal ini agar tidak ada kesalahan fahamann dan disini kesempatan kau mendekati Jennie" jelas yang Hyun Sook membuat limario sedikit geram dengan Ayahnya itu, dia masih saja bisa berfikir licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Jenlisa)
Short StoryKITA SAMA SAMA DI TAKDIRKAN UNTUK JATUH CINTA,DAN AKU MEMILIHMU SEBAGAI CINTAKU,DAN JIKA KAU DI TAKDIRKAN UNTUKKU MAKA SIAPAPUN TIDAK AKAN PERNAH BISA MERUBAH TAKDIRKU Jangan Jadi Silent Reader Bantu Vote aku ya setelah baca tekan bintang ,Tinggalk...