Semenjak kejadian itu Limario Benar benar tidak pernah menemui Jennie lagi.
Ia bahkan tidak pernah terdengar kabar ya,limario juga berhenti dari kampusnya.Setelah hari itu Limario benar benar seperti di telan bumi, jennie berusaha mencari kesana kemari.
Sebulan berlalu, pencarian jennie tidak membuahkan hasil,ia hampir putus asa.
Malam itu bukan nampak begitu cerah,
Dengan perasaan yang galau jennie sendiri duduk dikursi yang ada di balkon rumahnya , sesekali angin yang dingin berhebus membuat rambut panjangnya menutupi sebagian mukanya.Matanya nanar menatap bulan yang bersinar begitu indah malam itu,
Langit malah yang sangat indah di taburi ribuan bintang di langit namun tak seindah kisah cinta ya yang membuat jennie sekarang sedikit pendiam."salahku jatuh cinta terlalu cepat padanya"ucapnya pilu mengasihani dirinya sendiri.
Sesekali air matanya membasahi pipinya namun dengan cepat ia menyeka !"nya, keadaan ini seolah memaksa dia benar-benar harus kuat.
Jennie hanya mengkhawatirkan limario tanpa ia memikirkan dirinya sendiri.
Sekali lagi ia menyapu air matanya dengan kedua tangannya.
"Kau harus kuat jennie ,demi appa dan eommamu,besok hari penting buat appamu kau tidak boleh mengacaukannya"ujarnya berusaha menguatkan dirinya sendiri.
Jennie berusaha mengubur Rasa sedih, kekecewaan, dan merasa kehilangan yang mnyelimutinya.
Besok adalah hari di mana penyampaian Visi Misi Calon Presiden Seol di mana Ayah jennie merupakan salah satu kandidatnya.
Di sisi lain d rumah Limario Yang Hyun Nampak menelpon seseorang ia nampak serius duduk kursi diruang kerjanya dengan senyuman yang smgat licik ia telihat bernegosiasi dengan seseorang.
Seperti yang di ketahui ayah Jennie yaitu Kim Young Ah merupakan Rival Nya dalam pencalonan prisiden ini.
Disisi lain keberadaan limario memang tidak nampak d rumah itu.
Semua nampak sibuk karena besok hari dimana kedua Kandidat akan menyampaikan Visi Misi Mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Jenlisa)
NouvellesKITA SAMA SAMA DI TAKDIRKAN UNTUK JATUH CINTA,DAN AKU MEMILIHMU SEBAGAI CINTAKU,DAN JIKA KAU DI TAKDIRKAN UNTUKKU MAKA SIAPAPUN TIDAK AKAN PERNAH BISA MERUBAH TAKDIRKU Jangan Jadi Silent Reader Bantu Vote aku ya setelah baca tekan bintang ,Tinggalk...