Dengan Langkah Gontai dan tatapannya hany menunduk melihati langgkah demi langkah kakinya berjalan, Limario menuju Kelas Jennie.Jennie mungkin sudah menunggunya semenjak mereka Berpacaran Limario tidak pernah seharipun melewati tanpa menjemput dan mengantar Jennie pulang kuliah.
Limario yang sadar ia hampir dekat dengan kelas jennie, berusaha menutupi kerisauan hatinya.
Ia berusha terlihat baik baik saja meskipun kisah ya dan Rose telah berakhir,tidak mampu membohongi hatinya, bahwa sampai saat ini sulit baginya untuk melupakan Rose.
"Biarkan perasaanku padamu chaeyoung menjadi rahasia antara aku dan tuhan ,sebab kembali itu tak mungkin lagi, dan melupa itu terlalu sulit ku lalui, aku sungguh selalu ingin tau kabarmu tapi ku tahan hingga semua rasa hanya berakhir sebatas Rindu"ucap limario dalam hatinya, fikiranya masih terbang kemana mana tanpa ia sadari ia sudah tiba di depan pintu kelas jennie, dan benar saja Jennie telah menunggunya.
Yeoja Cantik yang memiliki mata sipit dengan pipi chabo itu dari jauh telah melemprkan senyuman termanisnya untuk kekasihnya tercinta.
"Apa kau sudah lama menungguku"tanya limario sambil meraih lengan kanan Jennie
Jennie menggeleng smbil tersnyum
"Apa kau lapar" tanya limario lagiJennie menangguk cepat ,Jennie bergelayut manja di pundak limario Kemudian melangkah bersama berjalan menyusuri Lorong Kampus menuju Parkiran mobil.
Terlihat Jennie memang karakter Yeoja yang sangat manja namun sangat baik Hal itu membuat banyak laki - laki menginginkan memiliki Pacar seperti Jennie,
Sesampainya di mobil limario langsung memacu mobilnya menuju sebuah Resturant untuk makan siang.
Namun ketika di oerjalanan Limario merasa bingung Jennie selalu mengatakan kata "terserah" ketika limario menanyakan ia ingin makan apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Jenlisa)
Truyện NgắnKITA SAMA SAMA DI TAKDIRKAN UNTUK JATUH CINTA,DAN AKU MEMILIHMU SEBAGAI CINTAKU,DAN JIKA KAU DI TAKDIRKAN UNTUKKU MAKA SIAPAPUN TIDAK AKAN PERNAH BISA MERUBAH TAKDIRKU Jangan Jadi Silent Reader Bantu Vote aku ya setelah baca tekan bintang ,Tinggalk...