My destiny prt 20
Jennie terbangun dari tidur, matanya terasa silau saat pertama kali membuka mata karena sinar matahari yang berhasil menembus masuk dari celah-celah gorden kamar, sepertinya di luar sudah tidak lagi badai salju.
mata yang masih mengerjab-ngerjab khas orang baru bangun tidur, ia menyadari kini ia sedang tidak menganakan sehelai pakaian pun, hanya di tutupi selimut yang berwarna putih itu saja, jennie berusaha mencari keberadaan pakaianya yang berserakan di mana mana.
Jennie terlihat ingin meregangkan tubuhnya namun ia sadar ada tangan yang melilit pinggangnya, jennie mengulurkan Tangannya untuk menyingkirkan pelan tangan Limario dari pingganggnya lalu kembali menaikkan selimut hingga menutupi leher Limario yang masih sangat tertidur pulas.
Jennie terlihat pelan mengambil pakiannya yang ada di beberapa tempat seperti di sofa ,kasur dll karena olah Limario tadi malam.
Dan kemudian Jennie segera pergi kekamar mandi.20 menit kemudian Jennie telah selesai mandi dan dia kembali mengenakan pakainnya yang kemaren, karena memang menginap d hotel ini bersama Limario bukan sesuatu yang mereka rencanakan.
"Sayang" jennie dengan lembut berusaha membangunkan Limario yang masih tertidur sangat pulas namun limario hanya diam, bahkan dengan spontan ia menutup wajahnya dengan selimut.
"Sudah mau jam 8 dan badai sudah berhenti kita harus pulang"timpal jennie.
Limario tidak mengindahkan perkataan Jennie, namun tiba tiba jennie tersentak kaget limario dengan cepat memeluk jennie dari belakang dan mendekap jennie sampai kesulitan untuk bergerak.
"Apa kau ingin segera pulang, aku masih ingin bersamamu" ucap limario dengan suara beratnya khas orang bangun tidur, justru itu membuat ia terlihat semakin seksi.
Jennie tidak bergeming dan liamrio dengan cepat membalikan badan jennie untuk segera menggadapnya, kemudian dengan keadaan tanpa pakaian limario kembali menidurkan tubuh jennie dengan cepat, dan melumat pelan bibir Yeoja itu.
Di sela ciumannya Limario mengatakan "Kim Jennie apa kau mau menikah denganku" ucapan limario benar benar membuat jennie sangat kaget,terlihat bibirnya yang masih tertaut dengan bibir limario ingin mengatakn sesuatu namun, limario tidak memberikan kesempatan itu,ia semakin melumat kencang bibir jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny (Jenlisa)
Historia CortaKITA SAMA SAMA DI TAKDIRKAN UNTUK JATUH CINTA,DAN AKU MEMILIHMU SEBAGAI CINTAKU,DAN JIKA KAU DI TAKDIRKAN UNTUKKU MAKA SIAPAPUN TIDAK AKAN PERNAH BISA MERUBAH TAKDIRKU Jangan Jadi Silent Reader Bantu Vote aku ya setelah baca tekan bintang ,Tinggalk...