Kebahagiaan hanya datang dalam hitungan detik seperti halnya ketika kita melihat bintang jatuh dari langitWaktu yang dinantikan Oleh seorang Azzura Zevalia akhirnya datang. Banyak sekali teman - teman Zura yang datang pada acara ultahnya yang ke -16.
" Zura lo cantik banget " puji Viny saat merapikan baju Zura.
" Biasa aja kali Vin, yang dandanin gue kaya gini kan lo " sahut Zura sambil malu - malu.
" Dress lo udah pas, Makeup lo juga udah natural jadi pas banget buat lo, untung gue jago nge makeup " sambil membangga banggakan dirinya sendiri.
" Iya deh iya , makasih ya Viny cantikk "
" Hehe iyaa sama sama "
Tak lama para tamu berdatangan dan menyalami ataupun mengasihkan kado buat Zura.
Seseorang yang dinanti nantikan Zura tak kunjung datang padahal tamu istimewa Zura adalah dia. Siapa lagi kalo bukan Zafran.
" Happy Birthday sayang " Ucap seseorang sambil menyalami dan memberikan hadiah kepada Zura.
" Sayang pala lu peang, lo udah gila deh zal kelihatannya ? " Sambil mengecek jidat Rizal.
" Yaelah Ra galak amat, lagian gue masih waras kok, buka Ra buka kadonya dijamin pasti kamu suka ".
" Happy Birthday Azzura Zevalia, nih kado buat lo , kado paling spesial buat seorang Azzura " Sela seorang dari belakang saat Zura dan Rizal tengah berdebat soal kado.
" Udah udah nanti kado kalian pasti gue buka kok, sekarang nikmati ajaa makanan minuman yang ada terima kasih " sambil tersenyum semanis mungkin.
Setelah meninggalkan dua curut - curut itu Zura masih celingak - celinguk mencari keberadaan seseorang yang sangat dinantikan oleh Zura.
" Ra sorry ya gue telat, nih nungguin mirza lama banget " dan sontak Zura memalingkan tubuh nya dan berhadapan langsung dengan Zafran.
" sorry ya telat, happy birthday Ra ". Ucap selamat Mirza kepada Zura.
" Iya Za, makasih banyak btw, selamat menikmati acara ya dan semoga suka sama makanannya ".
"cek cek" . Ucap seorang Mc yang akan segera memulai acara.
" Dipersilahkan untuk Azzura zevalia untuk maju kedepan ".
" Ran, gue kedepan dulu ya nanti setelah selesai gue nemuin lo lagi ".
" Iya Ra " jawab nya sopan tapi singkat.
Setelah acara meniup lilin dan sebagainya Zura segera mencari keberadaan Zafran.
" Eh Ra, lo lagi nyari Zafran ya? dia duduk di deket kolam renang tuh sendirian " Bisik Viny yang peka tentang perasaan Zura.
" Oke makasih gue mau kesana dulu ya vin"
" good luck " sambil melambaikan tangannya kearah Zura.
Sadar akan kedatangan seseorang Zafran menengok dan benar akan dugaannya Zura telah menghampirinya seperti yang dikatakan tadi.
" Ra, gue punya kado buat lo, tapi ada syaratnya". Ucap zafran sambil menyembuyikan kado di belakangnya.
" syarat? " sambil menaikkan salah satu alisnya.
" lo harus tutup mata "
" iyaa iya okee fine " dan Zura langsung memejamkan matanya.
Saat Zura menutup matanya perlahan tapi pasti Zafran memasangkan perhiasan yang cukup cantik pada leher jenjang Zura.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET LOVE
Novela JuvenilMengaharapkan seseorang yang tidak pernah mengerti tentang perasaan cewek. Sebuah kesalahan besar bagi mereka telah mencintai seorang pria idaman semua kaum hawa. Kedua gadis itu hanya bisa berharap, berharap dan berharap. miriss :) .