Sesampainya ditempat yang dituju oleh orang yang membawanya tadi. Bisa dibilang mungkin ini markas dari kawanan penculiknya.
Taehyung dibawa masuk kedalam markas itu. Tapi Taehyung begitu terkejut melihat bahwa seorang gadis yang seharusnya ada dimansionnya tapi malah diculik disini.
Taehyung mengeram kesal. Bagaimana mungkin anak buahnya dimansion tidak mengetahui bahwa gadis itu diculik.
Sedangkan gadis itu hanya menunduk takut pada orang orang dihadapannya itu. Ia tidak mengetahui bahwa Taehyung saat ini sedang berdiri didepannya dan menatap dirinya.
Tzuyu. Gadis itu tengah duduk dikursi sambil terikat. Taehyung juga mengalami hal yang sama dengan gadis itu.
Setelah mereka berdua dikuncikan dalam ruangan dimarkas itu. Taehyung berusaha melepas ikatannya untuk memberi tahu pada hyung hyungnya untuk segera bergerak.
"Hei, apa kau akan menunduk terus seperti itu? Apa lehermu itu tidak pegal? "tanya Taehyung dengan dingin pada Tzuyu.
Tzuyu yang memang awalnya tak menyadari keberadaan Taehyung. Terkejut mendengar suara pria itu. Tzuyu sontak menoleh kearah samping untuk memastikan apakah dia tidak salah dengar tadi.
"Kenapa bisa tuan ada disini? " tanya Tzuyu masih dalam mode terkejutnya.
"Untuk bernyanyi. " jawab Taehyung cuek.
"Apa boleh bernyanyi ditempat penculikan seperti ini? Apa penjahatnya tidak akan marah? " tanya Tzuyu dengan polos.
Taehyung yang mendengar ucapan polos gadis itu hanya bisa membulatkan matanya melihat kepolosan gadis disampingnya ini.
"Hei itu tidak akan kulakukan. Aku juga diculik sepertimu"
"Bagaimana bisa mereka menculik tuan? "
"Tak usah banyak bertanya. Cepat buka benda kecil dikepalamu itu, kalau kau ingin terlepas dari rantai yang mengikatmu itu. "
Tzuyu langsung saja melakukan apa yang dikatakan oleh Taehyung. Tzuyu kemudian memberikan jepit rambutnya, benda kecil yang dimaksud Taehyung tadi.
Setelah berhasil membuka rantai yang mengikat dirinya. Taehyung juga membukakan rantai yang mengikat Tzuyu.
Setelah keduanya terlepas. Taehyung segera menelpon hyung-hyungnya.
"Halo hyung. Kurasa kau sudah tahu tempatnya. Jadi segeralah bergerak dari sana. Sesuai rencana tadi" ucap Taehyung.
"Baiklah. " ucap Yoongi dari seberang sana. Dan Taehyung lalu memutuskan telpon itu.
"Dan kau. Ikut aku, karna aku tidak akan menyelamatkanmu jika mereka kembali berhasil menangkapmu lagi. "
Tzuyu langsung berdiri dari duduknya. Dan mengikuti Taehyung dari belakang yang telah berjalan lebih dulu keluar dari ruangan itu setelah berhasil membukanya.
•••••
Sedangkan saat ini Kai dan Jackson beserta anak buahnya sedang berkumpul untuk membicarakan sesuatu.
Kai adalah ketua dari kelompok yang melakukan peretasan pada perusahaan Jeon. Sedangkan Jackson adalah orang yang membawa Taehyung tadi dan dia juga yang melakukan penyerangan bom pada markas Taehyung.
Ketika Kai dan Jackson beserta beberapa anak buahnya tengah membicarakan tentang pembunuhan Taehyung. Tiba-tiba mereka dikagetkan dengan suara ledakan yang besar dari luar markas.
"Apa yang terjadi? " tanya Kai.
"Akan saya periksa, tuan. " ucap Jackson dan langsung mengecek apa yang terjadi diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.V 'mafia'
Teen Fiction[Chapter acak!] Bagaimana jika seorang mafia terkenal dan ditakuti banyak orang, jatuh cinta pada seorang gadis yang awalnya akan ia jadikan budak dan pembantunya. Dan bagaimana jika ternyata gadis itu ada kaitannya dengan kehilangan yang ia rasaka...