Sedangkan dilantai bawah markas penyerangan masih terjadi. Jin yang bersembunyi sambil mengawasi apa yang terjadi. Sedangkan Yoongi melihat ada yang aneh di lantai dua markas. Ia seperti melihat seseorang. Tapi semua itu teralihkan karna penyerangan yang terjadi.
Tzuyu terus meronta untuk melepaskan genggaman Kai pada lengannya. Sesampainya dibawah, Tzuyu terkejut melihat apa yang terjadi. Sedangkan Kai tersenyum licik melihat Taehyung.Jin melihat Kai membawa Tzuyu, seakan wajah Tzuyu tak asing baginya.
--Flashback on
Saat ini Taehyung sedang berada diperusahaannya. Ia sedang menandatangani beberapa berkas kerja sama diruangannya.
Tak lama, pintu ruangannya tiba-tiba terbuka dan menampilkan hyung-hyungnya.
"Sedang apa, Tae? " tanya Hoseok."Hanya menandatangani beberapa berkas ini, hyung. "
Hoseok, Jin dan Yoongi duduk disofa dalam ruangan Taehyung.
"Tae, apa benar kalau kau membawa seorang gadis kemansionmu? " tanya Jin.
"Ya"
Karna Jungkook sempat memberitahu mereka perihal gadis itu, bahkan Jungkook memperlihatkan foto gadis itu pada mereka.
Mengapa Jungkook bisa mempunyai foto gadis itu? Karna Jungkook sengaja memotret gadis itu diam-diam untuk diperlihatkan kepada hyung-hyung. Dirinya memang senang menjahili Taehyung.
"Kenapa kau membawanya, Tae? "
"Itu masalah biasa, hyung. Orang tuanya tak mampu membayar hutangnya, jadi dia menyerahkan anaknya. "
"Astaga orang tua macam apa dia! "
"Aku kasihan pada gadis itu" ucap Yoongi.
"Tapi kenapa kau sampai membawanya kemansionmu, bukannya kau punya beberapa apartemen? " tanya Hoseok dan diangguki oleh hyung hyungnya.Mereka sempat heran mendengar dari Jungkook, bahwa Taehyung membawa seorang gadis kemansionnya. Walaupun ia beberapa kali bermain dengan beberapa wanita, tapi Taehyung tak pernah membawanya ke mansion. Taehyung selalu membawa mereka keapartemen miliknya. Tapi kali ini, apa yang terjadi?
"Itu, karna dia sekarang asetku, orang tuanya tak mampu membayar hutang. " jawab Taehyung
"Kuyakin bukan cuma itu alasannya, Tae. Dan juga kau jarang minum-minum belakangan ini. " ucap Yoongi.
"Tapi bukannya itu bagus, hyung. Kalian sendiri yang memintaku untuk berhenti meminumnya. "
"Itu memang bagus, Tae. Aku jadi senang gadis itu berlama-lama tinggal dimansionmu. Dia bisa merubah dirimu menjadi seperti sekarang. " ucap Hoseok.
"Gadis itu tak ada kaitannya soal ini. Dan juga kenapa kalian jadi membahas gadis itu. Sebenarnya kalian kesini untuk membicarakan apa? " tanya Taehyung yang mulai sedikit kesal.
Pasalnya, Taehyung juga tidak tau mengapa dirinya sedikit berubah sejak kedatangan gadis itu dimansionnya.
Sedangkan hyung-hyung, hanya tertawa kecil melihat tingkah Taehyung.
--Flashback off
"Bukannya dia gadis yang dibawa Taehyung? Tapi kenapa bisa dia ada disini? " ucap Jin pada dirinya sendiri.
Jin langsung saja memberikan kode pada Taehyung yang kebetulan sedang menoleh kearahnya.
Awalnya Taehyung tidak mengerti dengan kode yang diberikan oleh Jin. Tapi kemudian ia berbalik dan melihat bahwa Kai sedang menggenggam lengan gadis itu.
"Mengapa gadis itu bisa bersama Kai? " ucap Taehyung dalam batin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.V 'mafia'
Teen Fiction[Chapter acak!] Bagaimana jika seorang mafia terkenal dan ditakuti banyak orang, jatuh cinta pada seorang gadis yang awalnya akan ia jadikan budak dan pembantunya. Dan bagaimana jika ternyata gadis itu ada kaitannya dengan kehilangan yang ia rasaka...