Mafia 13

1.4K 113 35
                                    

Typo bertebaran dan budayakan vote dan komen..

────────────────────

Kini Taehyung beserta Mingyu tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk membawa Tzuyu.

Tadi ketika Mingyu berhasil mendobrak pintu kamar Tzuyu, ia menemukan Tzuyu tergeletak tak sadarkan diri dilantai kamar. Mingyu segera mengangkat Tzuyu dan membawa ke mobil untuk menuju rumah sakit diikuti Taehyung, tentu saja.

Taehyung sedari tadi hanya sibuk memandangi wajah pucat gadis itu. Yah, saat ini posisi Tzuyu sedang terbaring dengan kepalanya yang berada diatas paha Taehyung. Sedangkan Mingyu sedang sibuk menyetir.

"Lebih cepat" ujar Taehyung

Dan Mingyu mengangguk dan menambah kecepetan mobilnya. Dirinya sempat melirik kebelakang dan melihat tuannya itu menatap Tzuyu dengan khawatir.

"Apa kau menyukainya tuan? Kuharap iya.."  ucap mingyu dalam hatinya kemudian terkekeh kecil.

•••••

Setelah diperiksa oleh dokter dan disarankan untuk menginap semalam karna keadaan tzuyu yang begitu lemah. Dokter mengatakan kalau tzuyu memiliki masalah dengan lambung dan meminta agar tzuyu tidak terlambat makan lagi nantinya.

Sampai saat ini tzuyu belum sadarkan diri. Dokter sudah memberikan beberapa obat dan vitamin untuk tzuyu. Sedangkan taehyung, dia duduk disamping ranjang tempat tzuyu dan masih memandangi gadis itu, tanpa sadar jika tangannya mengenggam erat tangan tzuyu.

Beberapa menit berlalu, dan taehyung yang sedang melamun akhirnya tersadar jika tangan yang digenggamnya itu melakukan pergerakan yang artinya tzuyu sudah sadar.

Tzuyu membuka pelan matanya dan mengerjap pelan untuk memfokuskan pandangannya.

"Jangan, berbaringlah dulu. Tubuhmu masih terlalu lemah jadi jangan banyak bergerak" ujar taehyung ketika tzuyu ingin bangun.

Tzuyu hanya menunduk takut memandang wajah tuannya. Dalam hati dia berkata bahwa pasti dia merepotkan tuannya lagi, dan bodohnya lagi tuannya harus membuang buang waktu untuk menunggunya.

Tidak tahu saja jika daritadi taehyung mengkhawatirkan dirinya.

Setelah diam beberapa lama, taehyung akhirnya mengambil mangkuk makanan dan menyerahkannya pada tzuyu. Karna memang sedari tadi gadis itu belum memakan apapun.

"Makanlah, lain kali jangan sampai terlambat makan dan berakhir kau jatuh sakit. Dokter bilang kau memiliki penyakit maag, dan ia sudah memberi beberapa obat yang harus kau minum setelah makan nanti" ucap taehyung panjang lebar tetapi masih terkesan dingin.

"Terima kasih dan maaf karna telah merepotkanmu lagi tuan" ujar tzuyu

"Hm. Makanlah, setelah itu minum obatmu"

Tzuyu mengangguk dan kemudian mengubah posisinya sedikit terduduk untuk mempermudahkan dia ketika makan. Tetapi agaknya ia sedikit kesulitan, dan melirik kecil kearah tuannya.

Taehyung yang memang sedari tadi memperhatikan tzuyu, akhirnya membantunya dan kemudian memilih duduk disofa sambil mulai membuka handphonenya.

Tzuyu mulai memakan makanannya dan menoleh kearah tuannya.

"Tuan, apa anda sudah makan?" tanyanya

"Ya, kau cepat habiskan makananmu" ujar taehyung tanpa melihat kearah tzuyu

Tzuyupun melanjutkan makanannya dan masih terlintas dibenaknya bahwa ia merepotkan tuannya dan membuatnya marah lagi.

Sementara taehyung, dia sedang mengirimkan pesan kepada mingyu untuk segera menjemputkan karna ia harus kemarkas sekarang setelah mendapatkan telfon dari daniel beberapa waktu lalu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mr.V 'mafia'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang