0.2

110 7 0
                                    

Saat kamu sedang menunggu hujan reda, tiba tiba saja ada yang mendorongmu dari Arah belakang hingga buku - buku yang kamu pegang beserta tubuhmu terjatuh pada genangan air.

"kau tidak apa - apa?" ucap seseorang yang menabrakmu tadi sembari mengambil bukumu yang sudah basah terkena genangan air.

"ya! kau bisa lebih hati - hati tidak dalam berjalan! aish!" kesal mu.

"Maaf aku tidak sengaja menabrakmu tadi" jawabnya sembari menundukkan badan berkali - kali.

"Huft! !" kamu pun segera bangkit memaki orang itu
"buku - buku ku jadi basah semua !
Lalu bagaimana aku harus belajar untuk ujian sebentar lagi?!" kamu benar - benar merasa kesal.

" aku berjanji akan mengganti buku mu. Tapi untuk sekarang aku harus pergi, permisi" ucapnya hendak pergi begitu saja. Namun kamu segera menahan tangannya.

"ada apa lagi ? aku benar - benar sedang terburu - buru sekarang dan aku sudah hampir telat" ucapnya seraya memohon.

Kamu melirik nametagnya Yang terpasang di baju seragam miliknya

"ham wonjin" gumam mu

" kau berasal dari mana? di mana sekolahmu? dan berikan aku nomor teleponmu !"
Ucapmu seraya melepas tanganmu yang berada di lengan pria itu.

" untuk apa kau bertanya itu kepadaku?
Kau tertarik denganku?" tanya wonjin yang membuatmu memutar malas bola matamu.

"ya ! bagaimana aku bisa meminta ganti rugi jika aku tak tau siapa kau dan dari mana kau berasal, bodoh?" kesal mu.

" aishh lain kali saja jika kita bertemu kembali ! sudah ya kau membuang waktuku yang sangat berharga"
wonjin pergi begitu saja meninggalkanmu.

"ya! brengsek!"

"huft, bagaimana ini?" lirihmu sambil menatap buku di tanganmu yang sudah basah.

" bagaimana aku hendak meminta ganti rugi jika yang kutahu hanya namanya saja! tidak mungkinkan aku harus teriak memanggil namanya?buku-buku berhargaku " ucapmu sembari mengacak rambutmu dengan prustasi.


To be
Continue

hai hai hello guys
Aku update
Jangan lupa bintangnya ya!!
Vote and coment juga 😇😉

Salam manis bucinnya wonjin 😚

Hujan • Ham Wonjin [HIATUS SEMENTARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang