Part 10

7.6K 241 0
                                    

Malam pertama...

Fajri dan Lisa mengambil air wudhu, sholat Isya dan sholat sunah 2 rakaat berjamaah. Setelah selesai sholat, Lisa mencium punggung tangan kanan Fajri dan Fajri juga mencium punggung tangan kanan Lisa dan mencium kening Lisa dengan lembut dan mesra. Mereka berdua pun merapikan peralatan sholat. Setelah itu Fajri meletakkan tangannya ke atas ubun-ubun Lisa dan membacakan doa sebelum melakukan hubungan suami istri. Fajri pun berkata...

" Sayang, kamu udah siap kan, malam ini kita berdua melakukan sunah rasul? "

" Insya allah Lisa siap uda. "

Fajri pun mendekatkan bibirnya ke kening Lisa dan menciumnya dengan lembut. Fajri juga mencium kedua mata, hidung, kedua pipi dan bibir Lisa sekilas. Fajri kembali mencium bibir Lisa lagi dan lagi. Lisa pun dengan malu-malu membalas ciuman Fajri. Mereka berdua berciuman lagi dan lagi dengan lembut, mesra dan penuh cinta.

Fajri kemudian menggendong tubuh Lisa dan perlahan-lahan membaringkan tubuh Lisa ke atas ranjang. Lagi-lagi Fajri menciumi seluruh wajah cantik Lisa. Fajri pun perlahan-lahan membuka pakaian Lisa satu persatu begitu pun dengan pakaiannya sendiri.

Lalu Fajri menutup bagian bawah tubuh mereka berdua dengan selimut.
Malam itu untuk pertama kalinya Fajri dan Lisa melakukan hubungan suami istri. Setelah mereka berdua selesai melakukan hubungan suami istri, Fajri dan Lisa bebaring saling berhadap-hadapan. Fajri pun berkata dengan lembut...

" Terima kasih sayang buat semuanya, i love you... "

Ucap Fajri sambil mencium kening Lisa dengan lembut dan mesra. Lisa pun berkata dengan malu-malu...

" Kembali kasih uda, i love you too. "

" Sayang, semoga kita berdua cepat di beri momongan ya? "

" Aamiin. "

" Sayang, nanti kamu mau punya anak berapa? Punya banyak anak  atau anak sedikit? "

" Kalau uda Fajri sendiri gimana? Uda mau punya anak berapa? Mau punya anak yang banyak atau anak yang sedikit aja?

" Kalau uda Fajri sendiri sih pengen punya anak yang banyak, biar rumah kita ramai. Lagi pula udah bosen selalu kesepian, uda Fajri kan anak tunggal. Tapi semua itu tergantung di kamu sayang, kan kamu yang hamil. Uda Fajri nggak mau gara-gara keinginan uda, kamu merasa terbebani. "
 
" Nggak beban kok uda, Lisa juga pengen punya anak yang banyak biar rumah kita nanti ramai. Mama juga pasti senang banget, jadi kan kita nggak akan tinggal bertiga aja, tapi semua itu tergantung sama allah swt, kan allah swt yang kasih kita berdua momongan. "

" Benar sayang, yang penting kita berdua selalu berusaha dan selalu berdoa. Ya udah, sekarang kita berdua tidur aja ya, udah malam..."

" Iya uda. " 

Cup...Fajri mencium kening Lisa. Malam itu Fajri dan Lisa tidur berpelukkan sambil tersenyum bahagia. Setelah 1 Minggu berlalu mereka berdua pulang ke Jakarta dengan membawa banyak oleh-oleh. Lisa pun tidak lagi bekerja sebagai sekretaris pribadi Fajri. Sekretaris pribadi Fajri di gantikan oleh Aji.

Lisa menekuni bisnis busana muslim melalui media sosial dan media online.

10 tahun kemudian, Fajri dan Lisa sudah memiliki 5 orang anak. 3 anak laki-laki dan 2 anak perempuan. Lisa pun sudah sembuh dari gangguan panik dan trauma pada gempa dan tsunami.

THE END.


Sekretaris Bermata Indah (1-10 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang