Rezky, Via, papa dan mama Rezky mengobrol-obrol di ruang kerja papa Rezky. Tiba-tiba Via berkata...
" Pa, ma, apa papa dan mama yakin bisa menerima Via apa adanya? Kedua orang tua Via cuma pegawai biasa dan bukan keluarga pengusaha kaya raya seperti papa dan mama. "
" Iya Via, selama itu bisa membuat Rezky bahagia. Lagi pula papa tahu kok, Rezky itu selalu mengambil keputusan yang tepat di dalam hidupnya. "
" Pa, apa setelah menikah kita berdua tetap bisa kerja bareng dan salah satu dari kita di tidak akan di mutasi ke cabang lain maupun di paksa untuk resign? "
" Tentu saja. "
" Berarti setelah menikah Via boleh tetap menjadi wanita karier? "
" Iya, selama kamu bisa bagi waktu antara urusan keluarga dan urusan pekerjaan. Kalian juga nanti bisa di bantu sama beberapa asisten rumah tangga dan baby sitter. "
" Kalau begitu, kapan peraturan yang papa buat akan di hapus? "
" Peraturan apa Via? "
" Larangan buat semua pegawai agar tidak boleh pacaran dan menikah di kantor yang sama. Kalau ada yang melanggarnya, maka papa akan mutasi pegawai tersebut ke cabang lain bahkan salah satu dari mereka berdua harus resign dari kantor tersebut. "
" Pasti Rezky ya yang bilang peraturan seperti itu sama kamu? "
" Iya pa. "
" Berarti Rezky bohong tuh sama kamu, papa nggak pernah buat peraturan seperti itu di dalam perusahaan. "
" Benarkah? Jangan-jangan tadi mas Rezky juga bo'ong ya menyuruh Via resign dari kantor agar menjadi ibu rumah tangga sejati? "
" Maaf sayang, becanda. "
" Mas Rezky juga bo'ong ya bilang nggak akan mau bantu Via mengurus rumah tangga dan anak-anak kita nanti? "
" Maaf sayang. Ya nggak mungkin lah mas tega lihat kamu ngurusin rumah tangga kita berdua dan anak-anak kita berdua sendirian. Memangnya mas Rezky itu suami apaan? "
" Terus, apa masalah uang gaji buat asisten rumah tangga dan baby sitter, juga bo'ong harus pakai uang gaji aku buat bayar mereka nanti? "
" Iya sayang maaf. Nggak mungkin lah mas tega ambil uang gaji kamu buat bayar asisten rumah tangga dan baby sitter kita nanti. Semua gaji pegawai di rumah kita nanti, mas yang akan membayarnya. "
" Beneran? "
" Iya. "
" Janji nggak bo'ong lagi? "
" Iya. "
" Janji kelingking dulu. "
" Iya sayang. "
Rezky dan Via pun mengaitkan jari kelingking mereka berdua. Papa dan mama Rezky tersenyum bahagia melihatnya.
1 bulan kemudian mereka berdua menikah dan pergi berbulan madu ke Paris. Saat mereka berdua selesai melakukan hubungan suami istri, mereka berdua tidur berpelukkan mesra.
Pagi harinya Rezky terbangun dari tidurnya. Rezky terus menerus menatap wajah cantik Via sambil teringat kenangan masa lalu.
Flashback...
Saat jam istirahat di hari pertama Rezky mengajar di SMK, Rezky duduk di bangku panjang, di bawah pohon di balik tembok SMU dan SMK, yang ada di area belakang gedung sekolah tersebut.
Saat Rezky sedang asyik membaca, tiba-tiba dia mendengar suara merdu seorang wanita bernyanyi dengan lembut. Rezky pun langsung jatuh cinta dengan suara dan nyanyian wanita itu.
Rezky yang penasaran, celingak-celinguk mencari sumber suara tersebut. Saat Rezky menyadari bahwa sumber suara tersebut berasal dari balik tembok dinding pemisah antara SMU dan SMK, Rezky perlahan-lahan memanjat kursi yang didudukinya dan langsung melihat ke arah wanita tersebut.
Saat pertama kali melihat wajah cantik wanita tersebut, Rezky langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.
Flashback End.
Setelah mengingat kenangan tersebut, Rezky langsung mencium kening Via dengan lembut dan bernyanyi dengan lembut...
" Kau hanya untukku...
Hanya untukku... "THE END.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukku (1-11 End).
RomanceSeorang wanita yang selalu bernyanyi lagu lawas yang membuat seorang pria jatuh cinta padanya saat pertama kali mendengarnya bernyanyi.