6. cewek judes vs cowok nyebelin

10.4K 502 7
                                    

Happy Reading ★

Kenapa setiap gw ingin
Merasakan ketenangan selalu aja
Ada masalah yang gw hadapi
_ anisa putri azizah _

" nih gw balikin kunci motor loh." ucap jefan dingin.

" loh tuh yah kagak ada makasihnya gitu udah untung gw tolongin loh tadi." ucap anisa ketus.

" kan yang bonjengin loh kan gw." ucap jefan ketus.

" tapi tetap aja loh yang naik ke motor gw." ucap anisa kesal karena menghadapi makhluk ciptaan tuhan yang membuatnya selalu naik darah.

Tapi sebelum itu bel sekolahnya berbunyi jadi jefan secepat kilat menghilang dari pandangan anisa dan dari jangkauan anak anak lain.

...

" sumpah ya loh nis, gue nggak nyangka loh di bonjengin sama jefan." ucap jihan isteris.

" maksud loh apaan." ucap anisa jutek.

" hah loh nggak tau orang yang sempet bonjengin loh itu adalah anak dari pemilik sekolah ini dan dia juga adalah termasuk cowok yang banyak di sukai cewek cewek di sma kita. Dan loh orang yang pertama kali ia bonjengin dan parahnya lagi loh sempet aduh mulut sama dia. Gila emang." ucap jihan menjelaskan dan tak lupa dengan ekspresi tak percaya sekaligus bangga.

" terus urusan gw apa coba." ucap anisa ketus ke jihan dan untung saja kelas mereka free jadi jihan bisa berceloteh dengan bebas.

" iii bisa nggak sih nis loh nggak ketus ketus amat ngejawab atau judes gitu kalo di ajak ngobrol." ucap jihan di buat kesal.

" maap." ucap anisa seadanya tapi terselib nada penyesalan yang di tangkap oleh jihan.

" maap juga nis karena marah marah sama loh dan gw juga akan berusaha untuk belajar maklumin sikap loh mulai sekarang. Dan kalo loh ada masalah jangan sungkan sungkan untuk cerita sama gw maupun mika nis." ucap jihan tulus.

" iya, dan maap kalo gw masih belum bisa cerita masalah gw ke loh." ucap anisa berusaha tersenyum kecil.

" iya nggak pa-pa kok nis." ucap jihan dan langsung memeluk anisa dan membuat anisa terlonjak kanget.

" kok loh meluk gw." ucap anisa kaget.

" nggak pa-pa lah nis kita kan sekarang sahabat." ucap jihan dan seketika anisa menitihkan air mata terharu karena baru ada orang yang mau memeluk dia kecuali kakaknya sendiri.

" loh kok, loh nagis ya nis." ucap jihan.

" hah nggak, gw nggak nagis." ucap anisa dingin.

....

" hey loh." ucap melly menghampiri anisa dan mendorong anisa.

" apaan sih loh." ucap anisa kesal.

" hey loh nggak tau apa salah loh hah." teriak melly.

Dan kalian mau tau keberadaan anisa dan melly sekarang berada di parkiran motor.

" nggak dan gw juga nggak bakal peduli." ucap anisa ketus.

'' loh tuh yah." ucap melly dan langsung menampar anisa cukup keras.

Plak

Plak

Plak

" gw peringatin loh jangan pernah deketin jefan lagi." ucap melly berkacak pinggang. Sedangkan anisa hanya menahan rasa sakit di kedua pipinya.

" urusan loh apa ngelarang gw lagi pula gw nggak ada hubungannya sama jefan loh itu." ucap anisa kesal.

" yang jelas loh harus jauhin jefan kalo loh nggak ingin celaka.' ucap melly sinis.

" ck emang gue takut dengan ancaman loh." ucap anisa dingin sambil menatap melly sinis.

" loh tuh ya." ucap melly dan bersiap menampar anisa tapi ada seseorang yang mencekal tangannya dari belakang.

****

T.B.C

Semoga kalian suka dengan cerita aku. And jangan lupa vote, koment, and shree.😄

And klo ada typo mohon di maklumi ya.


Cewek Judes Vs Cowok Nyebelin END (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang