★ Happy Reading ★
....
" hari senin adalah hari yang paling di hindari semua siswa trandel. Karena di hari senin dimana siswa tradel mengadakan upacara bendera yang membuat semua siswa mengerutu akibat paparan sinar matahari dan juga pidato pak anjang yang sangat panjang ngalahin rumus luas matematika.
" aduh ngggak kelar - kelar nih upacara padahal udah dari tadi." ucap bella teman kelas anisa dan jihan, sembari mengibas - ngibaskan tangannya ke udara.
" eluh takut kan karena bedak loh nanti luntur." ucap anisa sinis yang berada di belakang bella dan ucapan anisa langsung di susul gelak tawa semua temannya.
sementara bella hanya mengepalkan tangannya kuat - kuat hingga kuku - kukunya memutih.
Hingga kalimat terakhir yang di ucapkan pak anjang selaku kepala sekolah sebelum upacara selesai mendapat sorakan kegembiraan bagi kelas sebelas dan dua belas.
" anak - anak sekalian bapak ingin menyampaikan kalau tiga hari mendatang sma trandel akan mengadakan study tur ke bogor khusus kelas sebelas dan dua belas dan selebihnya akan di atur oleh angga selaku ketua osis." ucap pak anjang dan setelah itu pak anjang turun dari atas podium. Dan beberapa menit kemudian upacara pun selesai.
....
" hey nis loh kok beberapa hari ini ngelamun terus." ucap mika sembari memakan baksonya dan jihan yang ikut menimpali.
" iya nis loh kenapa, klo ada apa apa cerita sama kita kan sekarang kita best friends." ujar jihan menimpali.
" nggak kok han, mik gw nggak apa - apa kok." ujar anisa tersenyum kecil walau tersimpan banyak luka yang entah sampai kapan harus dia tutupi.
" udah deh jangan bahas itu lagi mending kita bahas yg lain aja." ucap jihan. Dan setelah itu ada jefan yg langsung menarik anisa.
" ikut gw sekarang." ucap jefan dingin.
" loh kak jefan, anisa mau di bawa kemana." ucap jihan melihat sahabat nya di tarik oleh jefan.
" Gw pinjam sebentar." ujar jefan dingin.
" loh mau apa sih." ujar anisa ketus.
" loh nggak usah banyak nanya, ikut gw sekarang." ujar jefan tak kalah ketus.
" gw pamit dulu han, mik terus tolong bayarin ya." ucap anisa pamit ke teman temanya dan di balas anggukan dari keduanya.
" loh nggak usah bayar, gw udah bayar." ucap jefan dan meninggal kan kantin.
" ya udah, tapi nggak usah tarik - tarik segala tau nggak fan." ucap anisa kesal.
Tapi jefan bukan melepaskan gengaman tangannya. Malah mempererat ngengamannya dan menjadi tontonan bagi siswa trandel.
" fan." gumam anisa.
" kenapa." ucap jefan lembut.
" gw malu di lihatin anak - anak." ucap anisa menunduk.
" ya udah nggak usah di liatin." ucap jefan santai.
" tapi bukan itu, nanti dia kira kita pacaran." cicit anisa dan semakin menunduk.
" kan kita emang pacaran anisa." ucap jefan santai. Anisa yang mendengar itu terlonjak kaget dan tiba - tiba perasaannya mulai nggak karuan.
" udah nggak usah ngelamun lagi." ucap jefan dan langsung membawa anisa pergi dari sma trandel.
....
" Kita mau kemana sih fan." ucap anisa kesal.
" rumah sakit." ucap jefan tenang."
" emang siapa yg sakit fan." ujar anisa
" nyokap gw." ucap jefan dari balik helmnya.
****
T.B.C
Semoga kalian suka dengan part kali ini ya teman - teman. Klo ada typo mohon di maklumin ya and jangan lupa vote, comen, and share ke teman - teman kalian ya.
Karena itu berharga banget buat author hehehe.
Salam manis semuanya dari author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Judes Vs Cowok Nyebelin END (TELAH TERBIT)
Novela JuvenilUDAH ADA VERSI CETAKNYA YAH YUK BURUAN DI ORDER JIKA TERTARIK UNTUK ORDER SILAHKAN HUBUNGI AUTHOR YAHH PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!! Anisa Putri azizah, Seorang cewek yang berperawakan tomboy dengan wajah cantik yang kisah hidupnya di penuhi Lika...