11. cewek judes vs cowok nyebelin

8.7K 415 1
                                    

Happy Reading ★

Tetaplah tersenyum walaupun engkau dalam fase permasalahan.

Cewek judes vs cowok nyebelin

Cahaya yang memancar dari balik tirai tempat anisa dengan tenangnya tertidur lelap membangunkan dia dari tidurnya.

" aduh jam berapa sih nih." gumam anisa sembari mengucek - ngucek matanya. Hingga suara ketokan dari luar terdengar. Anisa yang masih dalam mode mengumpulkan nyawa dengan enggan membuka pintu.

" selamat pagi non, ini seragam sekolah non." ucap maid menyapa anisa sekaligus memberikan seragam sekolah smanya. Anisa yang dalam terkejutnya langsung berujar kepada maid tersebut.

" hah emang gw lagi di mana bi." ucap anisa dalam mode lemot.

" oh non lagi di apartement den jefan. Dan sekarang den jefan ada di bawa lagi nungguin non." ucap maid tersebut menjelaskan.

" WHAT, JADI SEMALAM GW NGGAK PULANG KERUMAH DONG." teriak anisa isteris dan langsung menghampiri jefan.

" WOI JEFAN." teriak anisa dengan nada kesal.

" hm." gumam jefan dengan dehemannya.

" LHO KENAPA BAWAH GW KE APARTEMEN LOH HAH." teriak anisa bodoh amat dengan maid yang melihatnya berteriak kepada tuannya.

" karena semalam loh gw bangunin nggak bangun jadi gw bawah loh kesini." ucap jefan dingin dan terkesan santai.

" tapi kan -." ucap anisa terpotong.

" lho sekarang siap - siap sana kalo loh nggak mau telat." ucap jefan dingin.

Dengan kesal anisa melangkah ke tempat dia tadi tidur dan langsung bersiap - siap.


" semoga gw nggak di makan sama fens fens cowok di samping gw." gumam anisa.

" lho kenapa." ucap jefan

" nggak kenapa - kenapa." ucap anisa ketus.

" hahaha, lho takut ya sama fens gw." ucap jefan di selingin tawa.

" mana ada, gw nggak takut. Cuma takut terlambat aja." alibi anisa dan di balas anggukan.

....

" syukur deh gerbannya udah tutup." cicit anisa.

" pak tolong buka gerbannya." pinta jefan dingin.

" siap den." ucap satpan tersebut.

" jefan gw turun di sini aja." ucap anisa

" nggak belum sampai jg di parkiran." ucap jefan

" ya udah." ucap anisa pasrah.

....

" ya ampun anisa kenapa nggak pernah masuk ya." batin jihan.

" mau di hubungin tapi nggak punya nomornya." batin jihan dan tak lama kemudian anisa datang dari balik pintu kelasnya.

" permisi pak." ucap anisa

" anisa kenapa kamu baru datang dan sekarang kamu datang tapi malah terlambat." ucap pak amin selaku guru killer.

" maaf pak." ucap anisa menunduk.

" sekarang kamu bapak hukum, hormat di tiang bendera sampai pelajaran bapak selesai dan bersihin kolam ikan di sekolah ini." ucap pak amin dengan nada kesal.

" sebanyak itu pak." ucap anisa

" iya." ucap amin kesal.

" bisa kurang nggak pak." ucap anisa memohon.

" ANISA, apa kamu ingin bapak tambah hukuman kamu." ucap pak amin.

" enggak pa." ucap anisa dan langsung melaksanakan hukumannya.

" iii ini semua karena si cowok nyebelin itu kalo saja tadi dia nggak nyebelin. Pasti aku masih punya waktu lima menit tadi." batin anisa kesal.


***

T.B.C

Semoga kalian suka dengan cerita aku. And jangan lupa vote, koment, and share.😄

Klo ada typo mohon di maklumi.


Cewek Judes Vs Cowok Nyebelin END (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang