★ Happy Reading ★
Untuk para pembaca cerita waatped khusus nya cerita jefan anisa ( cewek judes vs cowok nyebelin ) author mau berpesan buat kalian semua agar tetap menjaga kebersihan karena kebersihan sebagian dari iman kita dan author harap kalian semua melakukan pola hidup sehat semacam berolahraga dan menghindari kejauhan. Agar kalian semua tak terjangkit covid - 19.
Dan selalu berdoa kepada yg maha dasyat yg menciptakan seluruh alam semesta termasuk menciptakan covid utk melindungi kalian
Hanya utk mengingatkan sobat - sobat semua.
salah satu hadits yang diceritakan Anas bin Malik. Hadits ini berderajat hasan namun sangat relevan dengan kondisi umat Islam.
قَالَ سَمِعْتُ أَنَسَ بْنَ مَالِكٍ، يَقُولُ قَالَ رَجُلٌ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَعْقِلُهَا وَأَتَوَكَّلُ أَوْ أُطْلِقُهَا وَأَتَوَكَّلُ قَالَ " اعْقِلْهَا وَتَوَكَّلْ "
Artinya: Anas bin Malik menceritakan seorang laki-laki yang berkata, "Ya Rasulullah SAW, apakah aku harus mengikat untaku dan bertawakal pada Allah SWT atau melepaskannya dan bertawakal pada Allah SWT?" Rasulullah SAW berkata, "Ikat untamu dan bertawakal pada Allah SWT." (HR At-Tirmidzi).
Menurut Dr Considine, Nabi Muhammad SAW memotivasi umatnya selalu berharap dan meminta pertolongan dari Allah SWT. Namun seseorang harus berusaha demi kesehatan, keselamatan, dan kondisi yang lebih baik. Doa dan usaha akan berdampak baik pada muslim dan lingkungan sekitar.
إِذَا سَمِعْتُمْ بِالطَّاعُونِ بِأَرْضٍ فَلاَ تَدْخُلُوهَا، وَإِذَا وَقَعَ بِأَرْضٍ وَأَنْتُمْ بِهَا فَلاَ تَخْرُجُوا مِنْهَا
Artinya: "Jika kamu mendengar wabah di suatu wilayah, maka janganlah kalian memasukinya. Tapi jika terjadi wabah di tempat kamu berada, maka jangan tinggalkan tempat itu." (HR Bukhari).
Salam sayang dari author 😂
Dan semoga kalian semua makin suka dengan cerita author yg ambur aduk ya
Mohon di maklumi karena author baru kali pertama nulis jadi ya blm berpengalaman 😊😇😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Judes Vs Cowok Nyebelin END (TELAH TERBIT)
Teen FictionUDAH ADA VERSI CETAKNYA YAH YUK BURUAN DI ORDER JIKA TERTARIK UNTUK ORDER SILAHKAN HUBUNGI AUTHOR YAHH PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!! Anisa Putri azizah, Seorang cewek yang berperawakan tomboy dengan wajah cantik yang kisah hidupnya di penuhi Lika...