chocolate cupcake 2

44 2 4
                                    

Cupcake 2

Next chapter 2 guyss

Naomy menganga ternyata yang ada di hadapannya kini si cowok masa lalunya.

"Apa kabar nao?" Kata neo menjabat tangan naomy

"Aaa.. aaaku baik saja." Naomy bergetar hebat suaranya hilang seketika. Bumipun serasa berhenti berputar. Hatinya masih memikirkan neo tiada yang dapat mengantikannya.

"Hey"neo membuyarkan lamunan naomy.

Neo pun pergi meninggalkan naomy yang masih mematung.

.......

Hari hari berikutnya diam diam naomy keluar kelas hanya untuk melihat neo di kls neo. Ada aja alasannya untuk keluar. Bilangnya ke toilet taunya belok ke kelas neo.

"Ukh"naomy cemberut melihat neo dikerumuni gadis gadis.

"Dia bahkan mau dipegang, dasar neo. Gila!"

Patah hatiku

Segera saja naomy kembali ke kelas dengan mata sembab dan bengkak karena menangis.

Tok tok

Guru : kenapa matamu ?

"Maaf pak tadi jatoh terus kejedot pintu"

"Kamu itu  . Duduk."
Aku tak menghiraukan Tara yang terus menenangkanku. "Pikiranku kacau,tak kusangka sakit hati kedua kali karena cowok yang sama."

"Aku ada ide"teriak tara.suaranya menggelegar semua mata memandang ke arahnya. Tara hanya tersipu malu sedang pak guru melotot siap melayangkan 1 pukulan.

.....

"Jadi gini, kamu harus pulang bareng dia"bisik Tara. Naomy pun tersenyum menganggukkan kepala terus menerus.

"Nao gak pulang?"tanya neo

"Gak ada yang jemput,"

"Ayo naik motorku"

Sepanjang perjalanan naomy tersenyum menikmati hangatnya pelukan neo yang dirindukannya. "Memeluknya dari belakang kali ini kurasa lagi. Aku jatuh cinta lagi. Karenamu. Rasanya sesak didada tapi ingin terus bersamanya."

Di tengah jalan neo menghentikan motornya. Lalu mengangkat pangilan telephonenya.
"Dering lagu itu. I love you. Lagu yg kunyanyikan untuk neo."
I wanna say i love you. I wanna hold your hand.i want around you and i wanna  your lips on my.
Ohh baby i'm afraid

"Iya sayang aku kesana."

"Sayang?jadi... yaampun"

"Maaf nao aku hanya mengantarmu disini, pacarku kecelakaan."

Naomy hanya berdiri mematung melihat neo pergi,air matanya terus menetes

"Mengapa kau selalu membuatku sakit neo. Kenapa waktu kita selalu salah. Apa aku tak pantas bahagia ?" Hujan pun turun dengan derasnya menemani naomy dengan hati tersayat sayat

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

chocolate cupcake 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang