JANGAN BAPER DULU, IYA IYA AKU GA TEPATIN JANJI KE KALIAN YANG NIAT YA UPDATE SETIAP HARI SABTU TAPI NIH YA KARENA AKU LAGI BAIK SAMA KALIAN, JADI AKU UP INI CERITA..
BACANYA PELAN PELAN JANGAN NGEBUT NGEBUT NANTI JATUH TERUS SAKIT.
HAPPY READING.
----
hari sudah pagi, aku bersiap untuk mengikuti test di SMA NAPOL, walau swasta tapi aku mendengar bahwa sekolah itu elite, jika ingin masuk ke sekolah itu tidak cukup dengan uang sedikit, aku memakai baju yang layak untuk hari ini hanya menggunakan kemeja, jeans, dan sepatu. aku berjalan sambil membawa berkas di pelukanku dan beberapa barang penting di tasku, sampai akhirnya aku tiba di depan gerbang, aku bingung harus kemana aku..
"apa kau akan mengikuti test jalur beasiswa?"
aku kaget, tiba tiba ad yang bertanya saat aku berbalik aku diam terpaku melihat wajahnya, dia... sangat tampan..
"i..iiya ka"
"baik, saya antar"
aku mengangguk, dan mengikuti sepertinya dia osis atau entah siapalah..
sampai akhirnya kita ada di sebuah aula, dan waw banyak orang, aku merasa pesimis, omg!!!!"hey kenapa ngelamun? silahkan masuk" senior tadi mengagetkanku.
"emm... i..iya ka, terimakasih"
dia mengangguk lalu pergi dari hadapanku, aku berjalan dan mencari bangku kosong, dan ketemulah, aku duduk dan berdoa agar aku lulus test beasiswa ini.
sampai pada akhirnya selesai dan sekarang menunggu pengumuman kepala sekolah.
"kepada siswa yang di panggil, harap diam di tempat, dan yang tidak di panggil silahkan meninggalkan aula" ucap kepala sekolah.
"jahat banget tu kepsek"
"iya dih so cakep padahal udah keriput"
"ashdkemsjrklwhehdownwbdieo"
gemuruh aula yang di buat oleh siswa."semuanya diam, bapak akan mengumumkan sekarang!!"
seketika hening..
"atas nama dika... tika... anton.. tarisa... dan"
kepala sekolah diam seketika semua menjadi tegang."dan raihan"
aku kaget aku tidak percaya, apa ini mimpi? tuhan terimakasih. lalu yang tidak di sebut namanya keluar dengan tertib, menyisakan 5 orang termasuk aku.
"selamat kepada kalian" ucap kepala sekolah
"pembagian kelas, nanti ada kesiswaan yang kemari memberi arahan" lanjut kepala sekolah
"dan untuk raihan, bisa ikut ke ruangan bapak?"aku kaget, lalu aku mengangguk sebagai jawaban, lalu aku berdiri mengikuti kepala sekolah. sampai tiba di ruangan kepala sekolah aku di suruh duduk oleh kepala sekolah.
"saya kaget, bahwa ada yang mendapatkan nilai beasiswa se-sempurna kau raihan, dan sebagai hadiah, kami akan memasukanmu ke faster class" henti kepala sekolah
aku bingung, apa itu
"faster class adalah program sekolah yang hanya di tempuh 2 tahun, jam belajarnya hanya 4jam dari belajar regular"
aku mengangguk, lalu kepala sekolah berdiri dan berjalan ke lemari, mengambil sesuatu lalu balik lagi.
"ini seragam yang akan kamu gunakan untuk besok, dan ini jadwal untukmu"
aku mengambil seragam itu.
"terimakasih banyak pak, terimakasih"
"iya sama sama, semangat untuk besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT (on going)
Non-Fictiongaada yang spesial di cerita ini, tapi aku yakin pasti kalian penasaran HAHAHAHAHAHAHAHAA, GAUSAH BANYAK BACOD YU BACA AJA DAN MAAP INI CERITA MENYANGKUT DENGAN HAL NEGATIVE KALAU GASUKA CUKUP TINGGALIN LAPAK SAYA GAUSAH HUJAT SAYA! SEMAKIN KALIAN H...