Pairing: Renjun x Jeno
.
.
.
.
.
.Huang Renjun
Lee Jeno
🐱🐱🐱
"NYAAAANG!!!!"
Huh. Entahlah, sudah berapa kali Ia membujuk makhluk tersebut, tetap sama, makhluk itu terus saja memberontak tak mau dimandi kan.
Iya, Renjun, pemuda yang memiliki darah China dan berusia 21 tahun dan pecinta moomin itu terus mengeluh saat peliharaan nya tidak mau dimandi kan. Sudah 4 hari ini, peliharaan nya tidak mau mandi.
"Oke kalau kau tidak mau mandi, ambil makan sendiri"
Ucap Renjun kesal kepada makhluk didepannya.Makhluk itu hanya menggosok - gosok tubuhnya pada kaki Renjun.
"Hah, ya sudah lah, aku capek"
Renjun pun keluar, dan berjalan menuju ruang keluarga, Ia langsung duduk, dan menyalakan TV di ruangan tersebut. Ia dapat melihat peliharaannya mengikutinya sambil mengibaskan ekornya yang berwarna coklat terang.
"Njuun~~"
Ucap makhluk itu manjaTidak ada jawaban dari Renjun akhirnya membuat makhluk itu berpindah ke paha Renjun sambil berduduk.
"Njuun~ jangan diam kan Nono, Nono sedih"
Ucap makhluk itu yang disebut Nono itu sambil menurunkan kedua telinga nya dan mencibikkan bibirnya.Ya, Nono atau Jeno. Seekor Hybrid yang ditemukan Renjun sekitar 2 bulan lalu yang berumur 19 tahun dengan bulu halus berwarna coklat terang disetiap tubuhnya serta kulit nya yang berwarna putih itu saat Renjun ingin berangkat ke kantornya.
"Siapa suruh tidak mau mandi"
Ucapan Renjun membuat Jeno semakin mencebikkan bibirnya. Siapa yang tidak tau, kalau Hybrid itu sangat membenci air."Nono kan gak suka mandi"
Ucap Jeno sambil berdiri lalu menghentakkan kakinya ke lantai marmer itu."Jika ingin tinggal disini kau harus menurut dengan ku, Jeno"
Ucap Renjun menuntut.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Jeno [NCT WayV]
Teen FictionIntinya mah Member NCT WayV Seme Jeno Uke rated M YAOI!!! BXB!!! 🔞🔞🔞🔞🔞 Homophobic??? JAUH JAUH NJIIR CUMA NYAMPAH DI CERITA GW DOANG