Pairing: Mark x Jeno
.
.
.
.
.
.Mark Lee
Lee Jeno
🧛♂🧛♂🧛♂
Disinilah mereka, Mark dan Jeno terbangun dari tidurnya. Entah kenapa waktu terbangun, muka Jeno memerah. Dan Ia mengingat kalau waktu Ia tertidur, Ia sedang memeluk tubuh Mark. Mark bangun lebih awal dadi Jeno, karena tidak mau Jeno terbangun, akhirnya Mark berdiam diri sambil menunggu Jeno terbangun
Untung saja Mark ada jadwal kuliah siang kalau tidak bisa mati dia dihukum dosen yang terkenal galak. Siapa lagi kalau bukan Jung Yunho, dosen yang terkenal akan ketegasannya yang membuat siapa saja bergidik ngeri kalau melihatnya marah.
Jam menunjukkan pukul 9:45, berarti masih ada 2 jam 15 menit lagi untuk Mark berangkat kuliah. Sebenarnya Mark malas sekali keluar kamar, kalau bukan Eomma nya menggedor pintunya. Ya, Nyonya Lee menyuruh Mark dan Jeno turun untuk sarapan, tetapi hanya Mark saja yang turun, karena Mark tau kalau Jeno masih belum terbiasa memakan makanan manusia. Walau begitu, Jeno masih berlatih untuk makan makanan manusia. Jeno tidak mau mengecewakan Mark, karena, jika persediaan darah di kulkas habis, Ia akan meminum darah Mark, dan berujung Mark tidak sadar diri.
"Mark, mana Jeno?"
Tanya Tuan Lee"Jeno masih tidur Appa, semalam kami marathon film, dan Jeno menangis"
Mark berbohong.Mendengar itu, Tuan dan Nyonya Lee tertawa.
"Ada - ada saja teman mu itu Mark"
Ucap Nyonya Lee sambil tertawaTeman.....
Ia baru ingat kalau Eomma dan Appa nya, menunggu Mark turun, agar sarapan bersama. Sungguh tega sekali Mark hingga membuat Eomma dan Appa nya menunggu sampai jam 9 lewat, karena kebucinannya kepada Jeno sih Vampire itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Jeno [NCT WayV]
Ficção AdolescenteIntinya mah Member NCT WayV Seme Jeno Uke rated M YAOI!!! BXB!!! 🔞🔞🔞🔞🔞 Homophobic??? JAUH JAUH NJIIR CUMA NYAMPAH DI CERITA GW DOANG