Pairing: Hendery x Jeno
.
.
.
.
.Wong Hendery
Lee Jeno
♨️♨️♨️
"Hyung!"
Jeno memanggil Hendery yang berada disebelahnya. Namun hening."Hyuuung!"
Jeno memanggil lagi. Masih saja hening."Ish! Dery Hyuuuuung!"
Kali ini panggilan tersebut disertai sebuah tendangan manis dari seorang pemuda yang juga manis kepada pemuda tampan disebelahnya.
"Aduh! Ada apa sayang?"
Si pemuda tampan, alias Hendery yang merasakan tendangan dari kekasihnya akhirnya mengalihkan seluruh perhatiannya kepada Jeno.
"Aku bosaaann"
Jeno menjawab sambil mengerucutkan bibirnya, membentuk sebuah pout yang amat imut dimata Hendery.
Melihat kekasihnya yang beraegyo seperti itu membuat Hendery menjadi gemas sendiri. Ia mengulurkan tangannya untuk mencubit pipi Jeno. Namun diperlakukan seperti itu malah membuat Jeno semakin cemberut.
"Ish hyung, aku benar benar bosaan"
Rengek Jeno kepada Hendery."Lalu kau mau apa memangnya? Kau kan tidak boleh pergi keluar dulu sebelum tanganmu sembuh."
Jawab Hendery.Mendengar jawaban Hendery, Jeno hanya bisa memasang wajah sedihnya. Memang benar sih, apa yang dikatakan Hendery. Ia dilarang pergi kemana mana oleh Hyungnya sampai tangannya itu sembuh. Yah salahnya sendiri sih, terlalu ceroboh sehingga membuat tangannya jadi patah. Tangan kanan pula yang terluka. Tentu sangat menyulitkannya dalam beraktifitas. Untung ada Hendery, kekasihnya yang siap sedia membantu dan menemaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Jeno [NCT WayV]
Teen FictionIntinya mah Member NCT WayV Seme Jeno Uke rated M YAOI!!! BXB!!! 🔞🔞🔞🔞🔞 Homophobic??? JAUH JAUH NJIIR CUMA NYAMPAH DI CERITA GW DOANG