Pairing: Jaemin x Jeno
.
.
.
.
.
.
.Na Jaemin
Lee Jeno
🧛♂🧛♂🧛♂
Sudah hampir 3 bulan Jeno tinggal di rumah Jaemin, dan hubungan keduanya semakin dekat, dimana ada Jaemin disitu ada Jeno. Contohnya saja, sekarang Jaemin ingin pergi ke taman dekat rumahnya untuk bermain dan Jeno memaksa untuk ikut. Bukan tidak boleh sama Jaemin, tapi Jaemin takut Jeno terkena sinar matahari. Seperti minggu lalu, Jeno mengikuti Jaemin ke luar rumah, dan tidak lama, kulit Vampire itupun terbakar sinar Matahari, berakhir dengan Jeno tidak sadar diri. Dan akhirnya Jaemin lebih protective akan Jeno.
Dan akhirnya Jeno dibolehkan oleh Jaemin, sebenarnya Jaemin tidak tahan kalau Jeno sedang merengek, itu kelemahan Jaemin. Bucin. Memang, Jaemin sekarang jadi bucinnya Jeno.
"Ingat Jen, kau tidak boleh jauh - jauh dari ku. Mengerti!"
Ucap Jaemin."Iya Jaem,, aku tidak akan jauh - jauh dari mu. Seloww."
Aih, sejak kapan Jeno belajar bahasa gaul seperti itu. Entah lah, Jaemin pun tak tau.
"Awas saja kalau aku melihat mu tidak sadar diri, dengan luka di kulit mu lagi. Akan ku kasih ke anjing tetangga untuk dimakan daging mu itu"
Ancam Jaemin."Kejam sekali kau Jaem"
Akhirnya Vampire itu pergi.Jeno akhirnya bermain di taman, dan kemudian ada seorang anak kecil yang menghampiri Jeno.
"Hai adik manis!"
Sapa Jeno."Oh hai juga, Hyung!!"
Anak kecil itu pun membalas sapaan Jeno."Namanya siapa, adik manis?"
Tanya Jeno."Aku Lee Donghyuck, panggil aja Haechan atau Echan. Kalau Hyung namanya siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Jeno [NCT WayV]
Dla nastolatkówIntinya mah Member NCT WayV Seme Jeno Uke rated M YAOI!!! BXB!!! 🔞🔞🔞🔞🔞 Homophobic??? JAUH JAUH NJIIR CUMA NYAMPAH DI CERITA GW DOANG