Pairing: Lucas x Jeno
.
.
.
.
."Hoaaammmh..." Jeno menguap lebar sambil merenggangkan otot-ototnya. Jeno tatap jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi,
'Wah... Sudah telat nih!' Inner Jeno, saat melihat jam di dinding
Jeno berlari keluar kamar dan nemu sepupunya yang lagi baring santai di depan TV,
"Kak... Liat Orang Tua Jejen gak?" Tanya Jeno sambil garuk-garuk selangkangannya.
"Udah berangkat kerja," Jawabnya ketus.
"Waduuh... padahal hari minggu. Eh mereka nitip uang gak?" Tanya Jeno lagi sambil deketin tuh sepupunya yang pendiam pake banget.
"Gak..." Jawabnya malas.
"Iih... gimana Jejen mau weekend kalau begini! Masa iya Bunda sama Ayah gak nitip uang sama sekali ke kakak sih?"
Jeno manyun, menatap kesal sepupunya yang sebenarnya ganteng ini, namanya Lucas, atau Xuxi, atau Yukhei, atau apalah itu. Kulitnya sawo matang namun bersih, alis tebal, tatapan tajam.
Sedangkan Jeno, kata orang sih dia ini masuk golongan cowok cute karena dia keturunan Belanda - Persia, kulitnya putih bersih. Dia juga punya poni. Hidungnya juga mancung.
Tapi jangan salah, Jeno punya body yang waw! Secara gue kapten bola basket, dan hampir menguasai segala bidang olah raga jadi badan Jeno juga rada berotot walau sedang, gak nyembul kaya para bina ragawan biasanya. Serem juga kalau punya badan segede itu.
Jeno mulai muter-muter otak, kemudian Jeno dapat ide! Jeno pasang wajah memelas,
"Kak~ ngutang dulu ya? Perlu banget nih duit hari ini," bujuk Jeno sambil gelayutan di tangannya."Gak..." jawabnya singkat.
Jeno mendenguh kesal atas perlakuan Lucas, dia kan sudah kerja dan numpang di rumah Jeno pula. Harusnya dia kasih Jeno kemudahan,
"Kata Tante Yoona, kamu gak boleh kemana - mana. Kakak dapet tugas jaga kamu seharian," lanjutnya dengan tatapan masih fokus ke TV tanpa noleh ke Jeno.
"Kakak pikir Jejen ini bayi apa pake dijagain segala," kata Jeno kesal kemudian pergi ninggalin dia.
Jeno masuk ke kamar mandi, kemudian mendengus kesal.
"Kayanya hari sial Jeno nih, padahal sekarang anak-anak pasti sudah enak-enakan ngumpul dan jalan bareng. Lah Jeno udah telat pake acara gak ada duit pula. Nasib-nasib...." Inner Jeno saat menutup pintu kencang - kencang
Jeno pun membuka semua pakaiannya dan hanya meninggalkan celana dalam saja. Jeno langsung hidupin shower dan mengguyur tubuh nya.
Jeno tatap tubuh indahnya dan mengagumi akan kesempurnaan yang tuhan titipkan sama dirinya, cukup beruntung sih jadi Jeno kalau difikir - fikir, jadinya bete nya hilang setelah mensyukuri apa yang dia punya.
Dia pun menggosok seluruh badannya dari wajah sampai kaki dengan sabun, tak lupa benda kesayangannya itu digosok - gosok eh malah kelanjutan jadi dipijit - pijit dan...
Uh uh..
NAON SIA?
Kemudian Jeno ambil shampoo dan menggosok rambutny sampai berbusa, namun tiba - tiba air mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Jeno [NCT WayV]
Roman pour AdolescentsIntinya mah Member NCT WayV Seme Jeno Uke rated M YAOI!!! BXB!!! 🔞🔞🔞🔞🔞 Homophobic??? JAUH JAUH NJIIR CUMA NYAMPAH DI CERITA GW DOANG