Vote! Kalo gak vote, ku bacok kau!
🐰🐾🐶
Malam ini gelap dan dingin banget, saking dinginnya masih sore aja gua udah selimutan sambil rebahan. Dan satu lagi hobi gua yang sering gua lakuin selain rebahan, scroll instagram dong? Ya kali scroll memori di masa lalu.
Gua juga lagi chatan sama temen - temen gua, termasuk si Lasya. Gua udah tuker-tukeran nomor sama Lasya, akhirnya kita akur guys. Pertamanya gua cuma mau cerita-cerita tentang pribadi masing-masing, tapi kok rasanya gua mau tanya seseuatu kata-kata yang gak bisa gua sebutin ya? Tapi kali ini gua mau nanya.
Gua ngerasa aneh sama Dika dan Dito, duo kembar itu kaya... Ada yang aneh aja gitu ke gua. Dan perasaan gua yang campur aduk sama mereka. Gua ini kena syndrom apa sih sama orang kembar?
LASYUH
Gua mau tanya nih sya.
Tanya apa?
Gua mau tanya tentang Dika sama
Dito.Mereka dari kecil tuh emang udah
nyebelin, aneh, gangguan jiwa, apa
gimana sih?Emangnya kenapa nat?
Gua ngerasa aneh aja sama tingkah
mereka ke gua, selalu mau dideket gua.Waduuww... Kalo itu sih udah
ketauan...Maksud lo?
Naksir kali diaa.
Hah?!
Sent.
Gua tutup HP gua, ini terlalu bikin pusing. Kata-kata dari Lasya bikin gua bingung setengah mati, Masa... Gua disukain? Gua gak pernah suka sama cowok.
Centing!
Bunyi notifikasi buat gua sadar dari lamunan gak berguna ini. Tapi gua masih penasaran...
LASYUH
Iya, lu ngerasa gak sih? Kalo
mereka pengen deketin lo terus?Dan mereka pun sama-sama mau
ngedeketin lo?Ngerasa sih
Nah, mereka sama-sama suka lo
mungkin?Anjing, gua gak suka cowok! Tapi sya,
gimana sih orang-orang yang homo
gitu?Ya, ada rasa tertentunya. Kenapa
jadi tanya gua? Emang gua pakarnya?Tapi sadar deh nat, lu tuh suka
salting di deket mereka?Gak tau sya, gua bingung.
Gua selalu deg - degan di hadapan
mereka, kenapa ya?Ya itu namanya lu suka sama salah satu diantara mereka! YEAY KAPAL GUA.
Lu pilih siapa diantara mereka?
Gak bisa milih, Au ah.
Sent.
Gua tutup lagi chatnya, gua bingung. Kenapa makin kesini makin gak nyambung? Gak gak, gua itu idaman cewek-cewek sekolah, masa iya gua ngehomo? Tapi kalo dia deket mereka, gua selalu nyaman. Tapi kalo iya... gua bingung, gua baper sama yang mana sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU OR YOU?
Romance" Disaat ego dan keinginan memiliki kedua orang terjadi, and there, I hate this situation and I hate myself. " #nomin #bxb ( baru nyoba bikin nih, support ya! )