11

69 10 0
                                    

Udah berapa lama kita gak ketemu gengs?! Udah lama banget sih. Sampe kangen berlipat - lipat! 😭 akhirnya aku balik lagi disini, membawakan celengan rindu eaaaa. Pokoknya tetep support yaa!

HAPPY READING!

🐰🐾🐶

Nata sekarang lagi ngerjain tugas Bahasa Indonesia yang dikasih sama Pak Hendra. Karena guru-guru lagi ada rapat buat Ujian Tengah Semester yang akan berlangsung.

Jadilah kelasnya Nata jamkos sekarang. Entah apa yang merasuki Nata sampe dia ngerjain tugas. Tapi gak banyak juga yang ngerjain tugas, kebanyakan malah pada ngemper di pojokan, ngegibah, malah ada yang ke kantin saking malesnya.

"Lu kerasukan apa sih, Nat?" Tanya si Hendri yang baru aja balik dari kantin.

"Diemlah, gua gabut banget disini. Cowok yang ada di kelas cuma gua, adanya cewek - cewek pada ngegibah, masa gua ikutan ngegibah?" Jawab Nata ketus karena saking pusingnya ngerjain tugas.

"Tumben, biasanya lu suka kewalahan sendiri kalo gak ada temen." Kata Hendri yang sekarang udah duduk di kursinya Lasya. Sementara Lasya lagi ngegibah bareng.

"Males ah, apalagi punya temen yang burik, jelek, gak mau traktir lagi. Gua gak nyebut nama lu ya." Nata nerocos sesuka hatinya karena dia males mikir hal lain selain tugasnya. Hendri yang tersinggung pun langsung nampakin muka datarnya.

"Bazingan." Umpat si Hendri tepat di kuping Nata.

Nata gak peduli mau Hendri jungkir balik, jatoh dari sumur juga dia gak akan respon karna lagi sibuk ngerjain tugas.

Gak lama Nata liat Dito sama Rendi masuk ke kelas, entah mereka abis darimana. Nata juga gak mau kepo.

"Kenyang ya, tapi nanti istirahat ke kantin lagi ya, Ren?"

Nata tajemin pendengarannya, entah kenapa dia penasaran aja apa yang Dito sama Rendi omongin.

"Kamu udah makan banyak banget loh, Dit? Masih kurang?"

"Masihlah, masih kurang banyak. Kita tadi kan cuma nyemil? Gak mau lagi makan yang manis. Eneg, mending liatin Rendi aja yang manis tapi gak bikin eneg."

Cesss....

Sangat perih di hati Nata. Entah kenapa dia malah sakit hati cemburu atau emang tersinggung soal kata - kata 'manis tapi bikin eneg'.

Kali ini Nata mau fokus lanjutin nugasnya. Dia nyariin penghapus karena buat hapus kata - kata yang salah karena Nata gak fokus tadi. Tapi setelah dicari ternyata penghapusnya gak ada. Dia nyariin sampe ke kolong meja pun gak ada.

"Eh, ada yang tau penghapus gua gak?" Tanya Nata ke semua yang ada di kelasnya baik yang denger ataupun gak denger.

"Ini Nat! Maaf tadi gua bawa hehe." Nata reflek noleh ke orang yang ngomong. Itu si Rafa yang duduk di belakang si Dito, sialan.

Nata yang mau ambil penghapusnya tapi gak nyampe dan mager berdiri akhirnya minta tolong Dito.

"Dit, tolongin dong penghapusnya." Nata nunjuk ke arah Rafa, sementata Dito masih agak acuh dan ngobrol sama Rendi.

"Dit!" Nata ngebentak Dito karna gak nyaut - nyaut.

"Ssstt, jangan berisik, Nat. Gua lagi sibuk pacaran sama Rendi." Kata Dito yang makin jutek.

Nata cuma bisa muter bola matanya dan terpaksa harus berdiri dan ambil penghapusnya sendiri. Walaupun dihatinya masih ada rasa panas dan sakit.

Apa bener mereka pacaran? Tapi keliatan mesra sih...  Batin Nata.

YOU OR YOU? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang