"Dengerin gue. Gue ga bakal biarin Bagas ganggu lo, bahkan kalo lo di culik gue ga bakal biarin Bagas nyakitin lo sedikit pun."
12.00 a.m
Pasukan yang diperintahkan oleh Arka tetap berjaga sampai tengah malam, tetapi belum ada tanda-tanda kemunculan Bagas atau pun anggotanya. Angga memberi kabar kepada Arka tentang hasil berjaga hari ini.
Angga
Bos masih gaada tanda-tanda bagas sama gengnya ke sini.
Arka
Yodah lu pada balik aja, besok lu pada sekolah kan, gue yakin untuk hari ini Bagas ga bakalan macem-macem, tapi untuk besok dan kedepannya gue ga yakin. Besok bantu gue lagi buat jaga rumah Keysa sampe hari kedepan.
Angga
Oke bos, pasti kita bantu
Setelah memberi kabar, Angga memberitahukan kepada teman-temannya untuk pulang ke rumah masing-masing.
"Bos nyuruh kita balik, tapi untuk besok dan hari kedepan kita tetep jaga" jelas Angga.
"Yoii" jawab mereka serentak.
Mereka pun menaiki kendaraan mereka masing-masing dan bergegas untuk pulang.
Di tempat lain, tepatnya di rumah Arka. Arka tidak tenang memikirkan Keysa, takut terjadi sesuatu kepada gadis itu, untuk memastikan keadaan Keysa aman Arka menghubungi Om Dirga. Om Dirga adalah adik dari ayah Arka, kenapa Arka menelfon Om Dirga ? Karena Om Dirga mempunya bodyguard yang tentunya jago berkelahi dan cerdas dalam hal apapun.
Arka
( Hallo. Assalamualaikum om )
Om Dirga
( Waalaikum salam. Ada apa ka ? )
Arka
( Om. Arka minta tolong. Tolong suruh bodyguard om jaga rumah temen Arka, ntar lagi arka sharelok )Om Dirga
( Sekarang juga om suru bodyguard, kamu tenang aja )
Arka
( Makasih om. Assalamualaikum )
Om Dirga
( Waalaikumsalam )
Arka langsung mengirim lokasi rumah Keysa kepada Om Dirga.
Arka yakin bodyguard Om Dirga pasti bisa diandalkan. Tetapi Arka tetap saja kepikiran Keysa, tapi sudahlah kan sudah ada yang berjaga di sana. Arka pun segera mengatur posisi untuk tidur.
🌻🌻🌻
Seperti biasa Arka berangkat ke sekolah bersama Keysa, dan sekarang mereka berdua telah sampai, mereka sedang berjalan melewati koridor kelas X.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA
Teen FictionArka Emilio Grisham, anak pemilih sekolahan yang di cap sebagai cowok muka tembok oleh Keysa dan Arka juga memberi nama yang pas untuk Keysa, yaitu cewek bar-bar. Tapi siapa sangka bahwa seiring berjalannya waktu Arka menyukai Keysa. Tetapi, sangat...