terus terang saya kurang yakin dengan cerita ini, readers.. soalnya kayaknya idenya mainstream banget ya? tapi dari awal cuma ini ide tentang kisahnya aldo yg mampir di kepala saya.. jadi silakan baca part ini, dan beri tau saya, sebaiknya ini dilanjutkan atau tidak?
sebelum kemari, mendingan mampir ke Sweetest Destiny dulu deh ;)
***
Ketika Rivaldo Diwangkara -CEO tampan yang masih gagal move on dari adik iparnya sendiri- bertemu dengan Kania Radisty, gadis muda yang gigih mengejar cintanya. Dapatkah Disty membelokkan hati Aldo untuk dapat mencintainya?
***
(Aldo Pov)
Tak peduli seberapa sering pun kukatakan pada setiap orang bahwa aku sudah melupakan wanita itu, yang kucintai sejak masa kuliahku dulu, dan kini berakhir menjadi adik iparku sendiri. Tak bisa rasanya membohongi diri, bahwa jauh di lubuk hatiku aku masih mencintainya. Mencintainya tanpa harapan. Selain mengharapkan kebahagiaannya.
(Disty Pov)
Aku percaya takdir yang mempertemukanku dengannya. Membuatku terpanah asmara pada pandangan yang pertama. Jarak kulalui demi mengejarnya. Waktu kunikmati walau hanya mendengarkan gerutuannya akan semua kicauanku. Rasa maluku terbang jauh demi dapat meraih perhatiannya. Sampai ketika aku melihat tatapan yang tak pernah kulihat darinya sebelumnya. Tatapan cinta. Kepada adik iparnya sendiri.
***
ini perkenalan aja readers.. gimana, lanjut apa enggak? kalo iya, segera saya tuntaskan part 1 nya, dan enaknya pake pov siapa nih? aldo aja, atau disty aja, atau gantian? atau bagusan dibikin one-shoot aja? atau ada yang punya ide lebih bagus? khususnya penggemar Aldo ni, hihi :D
saya tunggu vote dan komen nya ya, serius butuh masukan banget ini..
salam sayang dari saya ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Match!
عاطفيةKetika Rivaldo Diwangkara -CEO tampan yang masih gagal move on dari adik iparnya sendiri- bertemu dengan Kania Radisty, gadis muda yang gigih mengejar cintanya.