Di pagi hari terlihat anak gadis yang masih berkutat dengan alam mimpinya
"Putri sayang ayok bangun nak" ucap wanita paruh baya yang ternyata itu adalah mami yang bernama ros "iya mii bentar lagi" ucap putri dengan nada khas orang bangun tidur.Ya memang putri sulit untuk di bangunkan " ayolah sayang nanti kamu kesiangan loh" ucap mami ros dengan menggoyang kan tubuh putri " arggg iya mihh nih aku udah bangun" ucap putri malas dan langsung beranjak ke kamar mandiSkip ruang makan
"Akhirnya kamu turun juga put" ucap pria tersebut
"Emm iya yah" ucap putri yang langsung duduk di sampih ayahnya,ya memang pria itu adalah ayah nya putri yang bernama irfan hakim seorang boss besar yang terkenal hingga ASIA.
"Put kamu nanti mami sama ayah kamu mau pergi kamu gapapa kan sendirian?" ucap ros yang dari tadi hanya diam.
" emang mami sama ayah mau kmna?" tanya putri yang selagi tadi sedang melahap sarapannya.
" jadi gini papi ada tugas buat ke malaysia dan acaranya itu harus sama mami sayang" ucap irfan.
" emm gapapasi udah biasa ini kan putri di tinggal mulu" ucap putri,ya memang putri selalu di tinggalkan ayah dan maminya karena pekerjaan mereka cukup padat.
"Kalau gitu kamu cepet cepet gih takut kesiangan kan" ucap ros dan mengantarkan putri sampai depan pintu.
Putri pun berangkat menggunakan mobilnya sendiri dan melesat dengan cepat.Skip sekolah
Sesampainya di sekolah putri hanya menjadi pusat perhatian para lelaki seperti biasanya Karana wajahnya yang cantik dan imut.
" hayy put" sapa seseorang yang baru dari mobilnya itu.
"Heyy tumben lo baru dateng les" jawab putri,ternyata itu Lesty sahabat sekaligus sepupu putri.
Dan perlu kalian ketahui putri mempunya sahabat sahabat yng baik yaitu Aulia,tasya,rara,ega,dan rani
"Iya nihh gue kesiangan bangunnya" ucap lesti lagi.
"Yang lain mana ya ko gakeliatan sih dari tadi" tanya putri sambil berjalan menuju kelasnya bersama Lesty.
" udah di kelas mungkin put" jawab Lesty acuh.
Sesampainnya di kelas mereka langsung duduk di kursinya.
" Hallo gayssss" teriak putri yang membuat kaget teman temannya.
"Putriiiiiiiiiiii" all
" gausah keroyokan gitu dongg gmna sii" ucap putri yang langsung duduk di kursinya
"Ya abisnya lo ngagetin tau ga" ucap tasya sambil menjitak kepala putri
"Biasa aja dong sya" sahut putri
"Udah udah jangan berantem" teriak Lesty
Iyaaa ucap mereka berbarengan.
"Heyy kalian tau gaa sekarang ini bakal ada murid baru loh pindahan dari Brunei"ucap aulia dengan antusiasnya.
"Bodo amat" ucap putri cuek
"Yaelah put cuek banget si lo" ucap aulia yng memutar bola matanya dan hanya di respon dengan deheman saja.
" cowo apa cewe nih" ucap rara tiba tiba.
"Katanya sih cowo gengs mana kembar lagii" jawab aulia.
" wahh gasabar gue mau liat mukanya moga moga ganteng tu anak baru amiin" ucap ega sambil menadahkan kedua tangannya.
"Lebayy loo ga" ucap mereka serempak.
Dan tiba tiba guru pun datang dengan kedua laki laki tampan.
"Anak anak sekarang ibu punya teman baru untuk kalian" ucap bu Soimah
"Ayo nak perkenalkan diri kalian masing masing" ucapnya lagi.
" hayy gue rizki gue pindahan dari Brunei dan ini ridho adik gue kita kembar"ucap pria tersebut yang bernama rizki.
" nah kalian silahkan duduk di kursi yang kosong ya"ucap Soimah dan di angguki oleh kidho.
"Sekarang kalian jamkos ya karena guru guru mengadakan rapat" ucap Soimah dan pergi.
Anak anak bersorak gembira kecuali geng putri dan kidho.
"Put kanti yu bosen gue sumpah" ucap Lesty
"Yuk gue juga bosen" ucap putri dan di angguki oleh teman temannya.
Gimana nih kelanjutannya masih penasaran ga temen temen.
Maaf nih jelek maklum baru pertama kali hehe❤❤