Udah ah nnti ja bahasnya di kantin loo semua boleh makan sepuasnya gue terktir kalian" ucap rizki
dirinya.Setelah tiba di kantin rizki dan lesti pun mencerirakan semuanya kepada teman temannya itu.
"Hahhh MGO jadii sirikk guee" ucap rara sambil mengerucutkan bibirnya.
"Yang sabar yaa ra hhaha" ucap putri mengejek.
"Haha kalian tu ya lucu" ucap rizki.
"Udah udah mending kalian mesen deh sepuas hati nanti riski yang bayar iya kan sayang" goda lesti.Riski memutar bola matanya malas.
"Iyaa udah sana mesen semua" teriak rizki.
"Yeee" teriak grils(kecuali putri).
"Loh put ko ga ikut mesen kaya yang lain sih" ucap lesti.
"Ngga mood makan ka" jawab putri.ka?putri memanggil lesti ka,hahaha memang putri ini labil kadang manggil ka kadang juga manggil nama.
"Kepikiran ridho ya?" Ejek riski.
"Apaansi nggak lah" rajuk putri.
"Ngakuu ajaa put gapapa ko" sahut lesti.
"Iss nyebelin tau ga! Gue mau ke kelass bayy!" Sentak putri yang membuat riski dan lesti kaget.
"Tu anak kenapa jadi sensitiv sih" binggung lesti.
"Itu namanya malu sayang kan putri lagi bucin sama idho" ucap riski disertai tawa sumbangnya.
"Iss a iki mah hhaha" tawa lesti
"Kenapa cayang kenapa?" Ucap rizki seperti sedang menggoda anak kecil.
"Iss a iki"lesti mencubit pinggang riski.
"Sakit dong dee" ucap riski kesakitan.
"Bodo amatt wlee" sahut lesti dengan menjulur kan lidahnya.
##
"Nyebelin banget si coulpe baru" kesal putri.
Tiba tiba datang lah ridho dengan membawa satu kantong kresek makanan ringan."Nih buat besok"dingin ridho.
"Gue bisa beli cemilan sendiri ko jadi gausah re.."ucap putri terpotong oleh ridho.
"Jangan geer itu buat anak anak kirang mampu disana" dingin ridho,dan blus seketika pipi putri memerah karena malu.
"O..hh i yaa gue tau" gugup putri.
"Pulang sekolah lo ikut gue" ucap ridho.
"Kemana?" Ucap putri.
"Gausah banyak tanya" ucap ridho dingin
"Dingin banget ya pasangan gue bisa bisa mati di kulkas gue" gumam putri pelan.
"Lo bilang apa?" Tanya ridho.
"Hah... enggak ko" ucap putri gugup
"Aneh" gumam ridho. Bel pun berbunyi menandakan seluruh siswa siswi harus masuk ke kelas nyaa.
"Assalamualaikum" teriak lesti
"Waalaikumsalamm" all.
"Woy put lo masih marah" tanya lesti sedikit berteriak.
"Iss apaan sihh udah sana duduk nanti ada bu mae lagi" ucap putri malas.
"gaseru ah mput mah" ucap lesti lesu dan langsung duduk di kursinya.Tidak sampai menunggu lama akhirnya bu mae pun datang dengan menteng kerangjang yang entah apa isinya.
"Selamat pagi atau siang anak anak" ucap bu mae
"Iya buu" ucap semua murid berbarengan
"Nah sekarang sebenarnya ibu akan menyampaikan sesuatu,tapi sebelumnya Ridho dan putri silahkan maju kedepan" ucap soimah.Merekapun maju kedepan.