Mungkin efek sedang dalam keadaan mood yang indah jadinya author pengennya up nya jadi cepetan dikit.
Jangan lupa tinggalkan jejak in hire ya.
Happy reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sera berusaha melepaskan diri dan ingin berteriak memanggil nama rayeon saat itu juga.
Namun hal yang tak disangka iyalah,
ternyata reyka lah yang sedang membekap mulutnya dan memeluknya dari belakang tanpa ia sadari.
Reyka juga tak mengerti mengapa ia berusaha melindungi gadis asing tersebut,
walau mukanya agak mirip dengan yura namun kepribadian mereka saling bertolak belakang.
Bahkan reyka bisa merasakan bahwa aura yang dipancarkan dari dalam tubuh gadis yang di tolongnya mengeluarkan aura putih bersih dan juga positif,
berbeda sekali dengan aura seorang yoon yura yang hitam pekat,serta negatif dan selalu di kelilingi perasaan balas dendam yang memuncak.
Bahkan sebelum menghabisi musuhnya pun seorang yoon yura tak akan bisa menyerah dan juga mengalah,harus di leyapkan secara permanen.
Gadis dalam dekapannya i ni sedang bergetar ketakutan layaknya bukan penyihir.
namun seperti orang awam yang begitu rapuh dan juga sangat lembut.
Bibirnya yang agak memucat itu sedikit bergemelatuk pelan memang reyka merasakan bahwa ia sedang kedinginan.
Para scolver yang mengendus bau seorang berada di sekitarnya pun mulai merasakan jejaknya menghilang.
Lalu gerombolan scolver pun perlahan-lahan menjauh dari tempat sera dan reyka berada,
saat ini posisi mereka di atas dahan pohon yang tinggi dari tanah yang mereka pijaki.
Sera pun juga mengalami pusing,ia tak pernah berada di ketinggian seperti ini.
Ia pun menarik ujung jaket hoodie yang dikenakan oleh reyka,
merasa ada gerakan kecil menarik jaketnya ia pun menoleh,matanya pun tak sengaja bertemu dengan mata hitam sebening crystal milik sera.
Reyka pun berucap,"ada apa..?dibawah mungkin masih ada beberapa mahluk menjengkelkan itu..!"
"Aku...aku.!" gugupnya,
"Ck bicara saja..! Apa maumu.!" decaknya kesal,mengapa gadis ini begitu menjengkelkan?
"Aku...ingin muntah bisakah kau melepaskan dekapanmu..?" pintanya namun reyka hanya memandangnya dingin.
"Lalu dengan bahagianya aku bisa melihatmu jatuh dari sini..!" ketusnya.
Jangan salahkan sikap dingin dan juga ketus reyka,itu bawaan dari lahir.sementara itu rayeon mencari keberadaan sera.
KAMU SEDANG MEMBACA
👑MASTER SCHOOL:the legends of school dark👑[complete]
Fantasy[Fantasy-romance] [Dark-light] Terpisah dari saudara kandung! Apa peduli ku aku hanya akan balas dendam itulah tujuanku Apakah aku harus menangis terpisah dari yoon sera huh nggak akan pernah! Harga diriku terlalu mahal untuk sekedar menangis itu a...