Mohon tinggalkan
komentar yang banyak serta votenya terima kasih.Happy reading..
Enjoy youre read..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Btw itu pictnya ayah and ibunya reynan.udh kawin ceritanye.
Ampun jangan timpuk author...🙏😅Reyka pun melanjutkan cerita dari masa kecil yoon yura.
Skipp..
"Kau sungguh tak tau malu ya bocah macem kau berani berbuat begitu pada perempuan...?" bantah yura lagi.
"Tunggu..kau tak mengerti yura aku...!" reynan mencoba menjelaskan keseluruhannya mengapa ia membawa para gadis-gadis tanpa pakaian itu.ia itu tumbal untuk ibundanya yang ingin awet muda dengan darah para perawan.
Poto reynan ketika sudah besar waktu itu.
"Ku tak butuh alasan palsu darimu baj*ngan..!!aku muak melihat wajahmu yang sangat menjijikkan itu...!" umpatku memakinya penuh amarah.
"Gadis kecil ini ternyata lidahnya tajam juga ya..! Harus segera dibereskan oh ya tubuhmu ada inti aura yang kuat akan kurebut haha..!!" kata raja kegelapan welski.
Yura saat itu belum tau situasi pun dengan mudah diserang dia ditahan para kaum echidna,wanita setengah ular.
Inti aura dalam diri yura perlahan ditarik oleh raja kegelapan welski yura meraung kesakitan hingga memuntahkan darah.
Reynan saat itu juga tak tahu apa yang sedang ia saksikan saat itu,tapi ntah muncul darimana dorongan untuk melindungi yura kecil saat itu.
Dengan cepat reynan menghalangi niat ayahandanya yang sudah mendapatkan separuh inti aura milik yoon yura.
Raja welski pun juga terkejut dengan tindakan gila yang dilakukan oleh putranya terhadap gadis kecil yang amat angkuh luar dalam itu.
Sebagai gantinya inti aura milik reynanlah yang diambil habis oleh raja welski ayahanda renan sendiri.
Perlahan tubuh reynan yang sedang memeluk yura pun bergetar dan juga memgalir darah segar dari mulutnya yura yang melihat itu pun.
Langsung merasa shock,apa yang telah dilakukan bocah laki-laki dungu ini.? Mencoba mengorbankan nyawanya sendiri untuk melindungi dirinya yang naif ini..?!!
"Yura maafkan aku...aku juga tak bermaksud untuk membohongimu..tapi.akh....!!" darah pun mengenai baju yura.
"Apa kau mau mati...!! Tu tunggu jangan mati kau bodoh...bodoh kau jangan mati duluan..!!" kata yura terisak.reynan tersenyum pada yura.
"Kenapa.. Kau takut kehilanganku begitu...?"
PLAKKK....
"bocah macam kamu mana paham perasaanku..!! Aku ingin membalasmu bodoh.!" terang yura sambil menampar reynan.
"Heh..yura kau tidak akan merindukanku kan..?kalau begitu selamat tinggal..!!" kata nya terakhir kali lalu memeluk erat yura sambil berbisik.
"Aku menyukaimu yura...!!" bisiknya membuat sukses mata yura melotot tak percaya.
Tubuh reynan perlahan melorot dan jatuh tersungkur ke lantai.
Yura mengambil kesempatan lalu menghilang secara dadakan agar tak menjadi korban selanjutnya.
Hidupnya ini sekarang jadi lebih penting.yaitu membalaskan dendam kepada raja kegelapan welski yang kejam dan tega membunuh putra tunggalnya sendiri...!!
Yura pun tak mengerti kenapa dia berbuat hal konyol dan juga gila itu.bahkan sempat-sempatnya ia berkata kalau ia menyukai dirinya..?
Tunggu pembalasan dari seorang yoon yura,batinnya ia masih terus mengingat bagaimana tubuh reynan bergetar serta mulutnya mengalir darah segar.
Pikirannya pun menjadi kalut dan tak karuan,semoga saja kedepannya ia bisa mencabik-cabik tubuh welski dengan tangannya sendiri.
Sejak saat itu emosi yoon yura sulit terkontrol ia terlalu dibutakan dengan balas dendam yang sangat mendalam pada raja kegelapan welski yang kejam
Yura pergi dari school light dan mencuri buku mantra kuno serta melarikan diri kemudian mengasah ilmu kekuatan sihirnya.
"Dan yup begitulah akhir kisah masa kecil yura yang begitu menyakitkan untuk didengarkan...!" akhir reyka menghela nafas.layeon berdecak kagum padanya sementra rayeon sudah tertidur duluan di sofa.
Layeon bertepuk tangan dan berkata,"wooah kau bercerita panjang sekali hingga membuatku mengantuk..!!"pujinya.
"Ngomong sekali lagi maka kutampol juga muka lu..!!" katanya sadis.
"Maafin gue...gitu kok langsung main ngancem..!"cemberutnya.
" udah gue mau keluar bete tau nggak sama orang bodoh..!!"reyka pergi dengan sekejap mata.
"Dasar muka tembok..!" sindirnya,hatinya merasa panas dikataiin reyka ia orang yang bodoh..!!
👻👻👻👻👻👻👻👻👻
---------------typo--------------
Author playlist;dawn in napless snh48
Bye author pindah ke chap next😁😁😆
Vote,comment and share🙏🙏🙏.
Luv all😂
KAMU SEDANG MEMBACA
👑MASTER SCHOOL:the legends of school dark👑[complete]
Fantasy[Fantasy-romance] [Dark-light] Terpisah dari saudara kandung! Apa peduli ku aku hanya akan balas dendam itulah tujuanku Apakah aku harus menangis terpisah dari yoon sera huh nggak akan pernah! Harga diriku terlalu mahal untuk sekedar menangis itu a...