🔯CHAPTER 15

45 13 0
                                    

Mohon tinggalkan jejak seperti vote and comment ya gak susah kok.

Happy reading..

Enjoy youre read..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoon yura menaruh guisyen kembali dan mengurungnya selama ia masih cerewet dan memaki-maki dirinya.

Kemudian yoon yura menikam sendiri lengan kanannya tanpa ada suara rintihan kesakitan.

Apa hati dan perasaannya itu sudah membeku hingga hancur sehingga ia tak dapat merasakan kesakitan pada tubuhnya?gumam sera melihat lengan kanan yura ngeri.

Darah itu menetes satu-satu hingga yura meminum cairan di botol putih dan berisi warna bening.

Ia meminumnya dan meneguknya dalam sekali teguk ia mengusap jejak cairan di mulutnya yang mengalir.

Ia terkekeh namun langsung terdiam.sera pun hanya dapat mengangkat bahunya,tak mengerti akan sikap serta perubahan pada yoon yura.

"Baguslah tubuhmu sudah tak ada terkait dengan tubuhku jadi kau akan aman.namun sebaiknya kau lebih waspada lagi..!!" suruhnya.

Lalu awan hitam pun menutupi awan cerah.perlahan bumi bergoncang di bawah kaki yang mereka pijaki.

Yura sedikit terguncang serta sera terhuyung hingga perutnya menghantam meja sihir.

Petir ntah darimana menyambar terus menerus.penghuni hutan terlarang kegelapan seolah mau memberontak keluar dari dalam persembunyian mereka.

Ada apakah ini sebenarnya..?

Tiba-tiba layeon merasa muncul secara mendadak hingga dahinya membentur dahi sera secara tak sengaja.

Dukk..

Aduh...

Teriak mereka berdua ambigu.

Yoon yura segera bertanya apa yang sedang terjadi.bukankah ini hutan terlarang kegelapan mengapa bisa berguncang secara tiba-tiba...?!!

"Yura raja kegelapan sedang melacak keberadaanmu serta yoon sera.!!! Mereka memberontak gerbang perisai buatanku hingga mau hancur..!!"

!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
👑MASTER SCHOOL:the legends of school dark👑[complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang