Mohon tinggalkan jejak in here ya,seperti vote, comment and share kalau mau author gak maksa.Happy reading...
Enjoy youre read.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
..
.
.
.
..
.Yoon yura sedang memperhatikan mereka berempat dari atas menara tempat ia membuat dan mempelajari sihir dan ramuan.
Yura terkekeh ternyata mereka kompak sekali membuat acara teh kecil-kecilan itu.
Dan yang paling heboh sendiri serta banyak tingkah adalah yoon sera ia begitu energik dan bahagia sekali.
Baguslah jika dia sudah mulai terasa betah tinggal disini,meskipun sudah diklaim yura sebagai castle mati.
"Rayeon bawa kotak penuh lavender itu kemari..?tolong dong.!" katanya meminta dengan tulus rayeon segera menyerahkan sebuah kotak kepada sera.
"Mau buat apaan dengan bunga itu..? Apa kau mau makan.?" sera tertawa.
"Tidak...tapi akan kubuat menjadi teh ini akan enak dan harum sekali,aku pernah coba buat..!!" katanya menjelaskan
"Oii gadis kecil mau kau apakan pula kacang-kacangan ini..?" teriak layeon membaw sebuah kacang besar.
"Itu..ya selai kacang..!buat dioles di roti.!!" layeon pun mau muntah.
"Kau suka kacang..? Tapi dikacangin itu sakit loh.!" kata rayeon sambil menyenggol bahu reyka yang sedang menata alas tikar ralat tapi kursi.
"Jangan menggangguku bodoh.!!" reyka pun memukul kepala rayeon pelan.
Tiba-tiba saja ada sebuah burung gagak beterbangan menunju ke arah sera dengan cepat.
Mereka bertiga tak menyadarinya,sera yang asyik dengan lavendernya pun tak begitu waspada hingga yoon yura yang melihat itu pun langsung menggunakan ilmu sihirnya dan menghalau burung gagak itu.
Splashhh....
Prok..
Prok...
Bunyi tubuhnya burung gagak yang mati hangus karena sihir yura.
Yura dalam sekejab pun muncul di hadapannya sera dan juga mereka bertiga.
"Kalian semua cepat masuk ini gawat..!!" kata yura yang tak seperti biasanya ia sungguh panik.
"Ada apa kak..?" polosnya.
"Ada yang mencoba menyerangmu dari jarak jauh cepat masuk dan tinggalkan pesta bodoh ini.!!" kata yura segera menggandeng sera kasar dan menyuruhnya masuk.
Sera yang tak bisa mengimbangi langkah yura pun jatuh tersungkur ke lantai yang lembab.
Tunggu lembab.?sera merasa ada hawa yang tak mengenakkan menguar dari luar.bau apakah itu.?
"Aku tahu kau begitu payah dan lemah namun cepat ikuti aku..!" kata yura yang suaranya agak merendah.
"Ada apa ini sebenarnya..?" kataku pada kakakku yang terlihat sangat acuh namun panik..?
KAMU SEDANG MEMBACA
👑MASTER SCHOOL:the legends of school dark👑[complete]
Fantasy[Fantasy-romance] [Dark-light] Terpisah dari saudara kandung! Apa peduli ku aku hanya akan balas dendam itulah tujuanku Apakah aku harus menangis terpisah dari yoon sera huh nggak akan pernah! Harga diriku terlalu mahal untuk sekedar menangis itu a...