1

3.1K 125 0
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ya gaess🙆

Author pov

"Dorrr" teriak Iyyah dari belakang Fatim.

"Eh kata bego" ucap fatim karena dirinya merasa kaget atas kelakuan sahabatnya,,siapa lagi kalau bukan Iyyah.

"Hayo ngelamunin apa lo" ucap Iyyah sambil berjalan duduk di samping Fatim.

"Gue besok harus pindah" ucap fatim sambil menundukkan kepala karena dia merasa sedih akan berpisah dengan Iyyah.

"Kok tiba-tiba banget sih tim,, ga usah becanda deh gue ga suka ya kalo lo gitu" protes Iyyah karena ia tidak percaya dengan Fatim.

"Besok gue udah harus pindah ke bandung karena ayah gue ada tugas dan bunda juga nyuruh gue buat pindah" jelas Fatim.

"Kok lo sebelumnya ga bilang dlu si sma gue" protes Iyyah.

"Gue aja baru tau tadi pagi Yah" ucap Fatim.

"Lo tega ninggalin gue? lo juga tega ninggalin dia?" ucap Iyyah sambil menangis.

"Udah ah ga usah nangis jelek tau" ucap Fatim sambil memeluk Iyyah.

Saaihpov

"Assalamu'alaikum" teriak saaih sambil berjalan masuk.

"Waalaikumsalam,, ga usah teriak Saaih,, Umi sama Abi udah denger" jawab umi.

"Ehehe Umi sama Abi ada disini" Saaih berjalan mendekat sambil mencium tangan ortunya.

"Sini Abi mau ngomong serius sama kamu" ucap abi serius
"Ih Abi ngomongnya jangan serius-serius dong bi, Aih kan belum siap" ucap Saaih ngawur
"Saaih kalau orang tua ngomong dengerin dulu" tegur Umi Saaih

"Eh iya iya maaf,, lanjut bi"ucap Saaih

"Besok kan kamu libur,, besok kamu bangun pagi ikut kita ke bandara" jelas Abi.

"Emang yang mau pergi siapa? " Tanya Saaih.

"Besok kamu tau" ucap Umi Saaih.

"Ko gitu si Mi ga asik ah" ucap Saaih berjalan meninggalkan ruang tamu dan menaiki tangga untuk menuju ke kamarnya.

"Yah ngambek bi" ucap Umi Saaih.

"Biarin aja mi nanti juga ngomong sendiri" jelas Abi Saaih.

"Dasar Saaih ya" ucap Umi.

"Iya"ucap Abi dan mereka pun mentertawai sikap Saaih yang masih terlihat seperti anak kecil yang ngambek karena tidak dibolehin beli mainan😹

-FIRST LOVE SAATIM-

Keesokan harinya.

"Gue bakal kangen lo" ucap Iyyah sambil memeluk Fatim.

"Gue janji bakal balik ke jakarta" ucap Fatim sambil membalas pelukan Iyyah.

"Janji ya gue bakal selalu nungguin lo balik ke jakarta lagi,, lo jangan lupa sama gue,, sering kabarin gue,, ada masalah cerita jangan di pendem" cerocos Iyyah.

"Iya bawel,, mana mungkin gue ngelupain sahabat gue yang bawel banget ini" ucap fatim sambil mencubit pipi Iyyah.

"Ihh apaan si tim,, eh foto kuy" ajak Iyyah.

"Kuy lah,, ga bisa nolak kalo gini" ucap fatim sambil tertawa kecil.

Abqariyyah. Iyyah

 Iyyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
First love saatim😻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang