2

1.6K 75 0
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca ya gaess🙆

Rumah Fatim
19.30

"Kak Fatim makan dulu yuk" ucap Saleha sambil memasuki kamar Fatim.

"Iya kamu duluan aja nanti Kakak nyusul" ucap Fatim.

"Saleha turun dulu ya kak" ucap Saleha sambil berjalan ke luar kamar.

"Iya" jawab Fatim.

Saat Fatim ingin berdiri dari sofa tiba tiba handphone nya berdering menandakan ada panggilan masuk, Fatim pun menerima telephone tersebut dan dia merasa senang karena Iyyah men-vidcall Fatim.

"Assalamualaikum Iyyah" ucap Fatim bersemangat.

"Waalaikumsalam Atim" jawab Iyyah tak kalah semangatnya.

"Gue rindu sama lo" ucap Fatim sambil menekuk mukanya.

"Gue juga kangen banget sama lo,, kapan lo pulang gue rindu,, gue bosen sekolah tanpa lo" Iyah merasa sedih karena jauh dari sahabatnya.

"Iya gue pasti pulang kalo urusan Bokap gue udah selesai,, jangan bosen dong kan habis ini mau ujian semangat belajar dong" ucap Fatim sambil menenangkan Iyyah.

"Janji lo harus pulang ke Jakarta awas lo kalo ga pulang" ancem Iyyah.

"Iya iya gue janji,,udah dulu ya gue mau makan,, lo juga jangan telat makan" ucap Fatim.

"Iya Assalamualaikum" ucap Iyyah.

"Waalaikumsalam" jawab Fatim sambil memutuskan vidcall nya.

Setelah selesai vidcall dengan Iyyah,, Fatim berjalan keluar untuk makan malam.

"Malam All" ucap Fatim sambil berjalan ke meja makan yang sudah lengkap dengan keluarganya.

"Ngapain Tim ko lama" tanya Sohwa.

"Tadi vidcall an dulu sama Iyyah" jawab Fatim.
"Rindu ya lo" ucap Atta.

"Iyalah,, oh ya bun kita balik ke jakarta kapan? " Tanya Fatim.

"3 minggu lagi kita pulang Tim" ucap Sohwa.

"Beneran kak? " Tanya Fatim tak percaya.

"Istri abang tu ga pernah bohong" bela Atta

"Aishh yang jomblo bisa apa"ucap Fatim.

"Tenang kak,, aku juga jomblo ko" ucap Saleha.

"Kalo kamu mah emang belum boleh pacaran bocil,, makanya cari dong"ucap Atta.

"Udah udah ko malah ribut si,, ayo makan dulu ga baik bicara di depan makanan" lerai Eza

Semuanya pun sibuk dengan kegiatannya yang sedang makan malam bersama,,hening hanya ada suara dentingan garpu dan sendok. Tak lama kemudian semuanya pun selesai makan.

-FIRST LOVE SAATIM-

"

Tim ayah mau ngomong sama kamu" ucap Eza.

"Iya yah mau bicara apa? " Tanya Fatim.

"Kamu kenal Saaih kan? Ayah sama bunda mau jodohin kamu sama dia" jelas Eza
"Hah? Serius yah? Ga lucu becandanya" ucap Fatim yang masih tidak percaya.

"Mana mungkin ayah becanda kamu tu aneh ya" ucap Atta.

"Wah seneng dong Tim,, cinta kamu bakal kesampean" ucap Sohwa.

"Ish apaan si kak ga usah ember deh" ucap Fatim.

"Emang Fatim cinta sama siapa? " Tanya Nafeza.

First love saatim😻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang