"Kamu udah makan? " tanya Saaih.
"Belum" jawab Fatim.
"Loh kenapa? " tanya Saaih.
"Banyak banget yang dateng jadi ga sempet" jawab Fatim.
"Yaudah sekarang makan siang dulu sama aku" ucap Saaih sambil menggandeng Fatim.
Disaat mereka sedang duduk di ruang makan ternyata ada keluarga mereka.
"Kalian belum makan? " tanya Nafeza.
"Belum sempet lah Bun tamu undangannya bejibun" jawab Fatim.
"Ya itu nasib jadi penganteng baru" ucap Geni.
"Gapapa tapi kita seneng ko" jawab Saaih.
"Emm keliatannya udah ada yang bisa bukak perasaan lagi nih Mi" ucap Thariq.
"Iya nih Bang udah cinta dan sayang juga lo" jawab Geni.
"Ih Umi apaan si,, Bang Thor juga apaan si Bang" ucap Saaih.
Seketika semuanya pun tertawa.
"Kamu mau makan apa? " tanya Fatim.
"Terserah deh" jawab Saaih.
Lalu Fatim mengambilkan Saaih makanan dengan lauk udang goreng chrispy dengan oseng gelondong.
"Setelah kalian makan,, kalian istirahat aja nanti malam masi ada acara juga" ucap Asmid.
"Siap" jawab mereka.
Setelah selesai makan mereka semua sibuk dengan kegiatan masing masing. Sekarang khusus perempuan membantu Bi Inah membersihkan sisa piring ato semacam itu dan yang lelaki kumpul bersama di ruang keluarga.
Setelah Fatim selesai membersihkan piring ia berjalan ke kamar untuk membersihkan dirinya.
"Ga nyangka gue bisa nikah sama seseorang dulu gue sayangi" ucap Fatim sambil menatap dirinya lewat kaca.
Setelah ia selesai mandi,, ia turun kebawah untuk memanggil Saaih.
"Ihh" panggil Fatim.
"Apa Tim? " tanya Saaih yang sekarang pindah posisi menjadi duduk samping Fatim.
"Kamu mandi gih,, bau" ucap Fatim.
"Kalo aku ga mandi tetep ganteng kok" ucap Saaih sambil tersenyum.
"Apaan si ga usah jorok ya" ucap Fatim.
"Iya iya aku mandi dulu" ucap Saaih,, sebelum Saaih pergi ke kamar ia sempat mencium kening Fatim lalu berjari karena ia tahu pasti Fatim akan marah karena di cium di depan banyak orang.
Aku mau ngasi contoh dekor pernikahannya,, undangan tapi bayangin aja yang disitu nama mereka ya,, souvenir,, dsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
First love saatim😻
RomanceBerawal dari Fatim yang mencintai Saaih sejak smp tetapi dia hanya bisa diam dan memendam perasaannya,, dan suatu hari ortu Saaih dan Fatim memutuskan untuk menjodohkan mereka berdua ...................... Kepo? Langsung baca aja, jangan lupa klik...