"Lu tuh kenapa sih?!"
Perlahan tapi pasti, Nadewa melepas pelukannya. Pria itu menatap rumput hijau dengan pandangan kagum. Terbesit rasa ingin berfoto di hatinya ketika melihat semua rumput bergoyang kesana dan kemari.
Liana membawanya ke Taman. Karena Nadewa murid baru, jadi wajar saja jika dia menyukai taman di sekolah ini. Selain bersih dan rapih, taman ini juga di penuhi oleh beragam macam-macam bunga. Ada bunga Mawar, bunga Tulip, bunga Melati, bahkan bunga Kamboja pun ada disana.
"Kamu tuh yang kenapa? Masa aku dimarah-marahin?! Emangnya aku punya utang ke kamu, hah!"
"Gua bilang gak usah hah-hah-hah-hah ke gue! Mulut lu bau terasi"
Nadewa menggeram kecil. Dengan gemas dia mencubit pipi Liana. Modus tiga kali! Entah sampai kapan Liana harus merasakan detak jantungnya yang kian lama kian bekerja abnormal ketika Nadewa menyentuhnya. Dia juga bingung.
"Heh, kutil Tayo! Kagak usah modus pegang-pegang gua, lu kata gua nafsu di pegang kaleng-kaleng modelan kayak elu?"
"Kaleng-kaleng lagi! Emang aku terbuat dari alumunium apa?! Terus bentuk aku emangnya mirip kaleng? Enggak kan! Justru aku tuh mirip sama Justin Bieber"
Liana berdecih pelan. Apa katanya? Mirip Justin Bieber "Muka kayak Aspal Jalanan ngaku mirip Justin Bieber. Benerin dulu tuh muka, muka sebelas-dua belas ama kaleng rombeng bangganya ampe langit ke-tujuh!"
Dengan jahat, Liana menarik kerah seragam Nadewa seperti menarik leher seekor anak kucing. Menariknya ke belakang, sehingga punggung Nadewa jadi membentur Tiang Listrik.
Liana tidak peka jika tubuh Nadewa seperti Yupi. Lembek tidak ada keras-kerasnya sama sekali. Ternyata benar kata Saina, kalau pria ini seperti bentukan Yupi. Malah lebih-lebih dari Yupi.
"AWWW MAMIH!!!"
Dengan singap kaki Liana menginjak sepatu Nadewa. Kencang? Pasti. "Berisik, kaleng! Kagak usah tereak-tereak. Lu tereak bau neraka langsung ke cium. Percaya dah ama gua!"
Sebentar Nadewa memekik, sebelum akhirnya ia menjawab ucapan Liana. Adu Bacot ini akan berhenti sampai Lucinta Luna mengakui jika ia adalah Cowok. Hehe bercanda. Tidak boleh marah-marah. Nanti jakunnya jadi keluar.
"Aku udah percaya kok sama kamu. Buktinya aku mau di ajak kesini tanpa banyak protes. Itu tandanya, aku udah mulai percaya sama kamu. Walaupun kamu sering jahatin aku kayak emak tiri ke anak-nya"
"Emak tiri pala lu meleduk! Kagak sudi gua punya anak tiri bentukannya kayak elu. Bisa-bisa jantungan mulu gua tiap hari!"
Nadewa cemberut. Pria kaleng itu memajukan bibirnya tiga centi. Jika bukan di tempat umum, sudah Liana gaplok mulutnya menggunakan sepatu hitam yang dia kenakan. Lebay! Sudah tau lebay masih mau berbagi oksigen dengannya. Dasar Liana.
"Kamu mah marah-marah terus! Kan aku cuman minta tolong buat di lepasin sama tante-tante garang!"
"Cuman?! Cuman lu bilang? Heh
tai leding! Lu pikir itu semua gak butuh perjuangan? Lu sih gak ngeliat kalo kita udah jadi bahan tontonan orang-orang. Makannya mikir tuh pake otak. Jangan pake kaleng"Ingin rasanya Nadewa berteriak sekencang-kencangnya lantaran mulut Liana sangat bacot! tapi sayangnya dia tidak bisa. Dia juga masih punya urat malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Liana
Teen Fiction"Yang harusnya berjuang tuh elo! Bukan gue. Yang harusnya ngelindungin tuh elo! Bukan gue. Takdir mainin perasaan kita berdua! Hubungan ini gak bisa gua lanjutin. Sekarang! Anggap aja kalo kata Kita, gak bakal pernah ada setelah ini" "Tapi kalo sete...