"Yak, kalian berdua kemana saja, kenapa baru pulang sekarang? ''Ucap Jisoo sambil ngomel-ngomel.
Kyungsoo tak menjawab dia melemparkan Kunci mobil itu pada Jisoo.
"Thanks.. Aku pulang. "
"Hehe... Hati-hati. "
Kyungsoo hanya mengangguk kecil, wajah Naruto langsung merah saat teringat kejadian di mobil tadi.
Dia tak memperdulikan Jisoo yang terus -terusan menggodanya
Jisoo langsung menatapnya sebalkan, baru kali ini dia di cuekin begini.
Karna kesal dia menarik Baju Naruto dari belakang, membuat Naruto jatuh untung pria itu replek memeluknya dan saat itu Kyungsoo kembali lagi.
"So it_ gak jadi deh, "dia langsung pergi begitu saja Membuat Naruto hendak mengejarnya, tapi Jisoo melarangnya.
"Biarkan saja, Melihat Kyungsoo cemburu lucu juga. "Ucapnya.
"Kau mau mati hah. "Teriak Naruto lalu berniat mengejarnya tapi ia tak menemukannya.
Bisa gaswat kalau si Ucho ngambek, susah lagi ke baikannya.
Dia merogoh ponselnya dan berusaha menelepon Kyungsoo tapi malah di rijek.
Benarkan pemikirannya cowok itu kalau ngambuk gak mau denger penjelasan dia dulu, Naruto menghela nafas untuk kali ini dia biarkan Kyungsoo berpikir jernih dulu, lagian dia juga butuh mandi dan menyegarkan kepalanya yang terasa panas, Naruto melengos begitu saja dia kesal sama bos sekaligus orang yang sudah dia anggap sebagai kakaknya itu.
"Nar.. "
"Aku capek, gak bisa kerja dulu mungkin besok pagi, dan jelaskan ke Kyungsoo kalau yang tadi itu hanya kecelekaan. "
"Ogah, jelasin sendiri. "Ucapnya datar dan Naruto tahu pria ini takan bisa di andalkan untuk saat ini.
"Nyebelin. "Ucap Naruto pria itu hanya menarik pelupuk matanya sedikit lalu segera pergi.
Naruto menatap layar hpnya sudah se jam lebih dia ngirim pesan ke Kyungsoo, boro-boro di balas di baca juga enggak.
Naruto bangkitkan dari tempat tidurnya, dia memakai sweeter dan membawa payung, dia melihat cuaca mendung.
Dia segera keluar dari Apartemen yang ia tinggali, baru hubungan seumur jagung juga udah ada cobaab mana cowoknya cemburuan amat, kalau bukan Kyungsoo mungkin dia sudah hukum pria itu berkali- kali lipat.
Dia mempercepat langkahnya saat hujan lebat.
Tak lupa juga dia memakai topi dan masker, agar tak ada orang yang mengenalinya, berhubungan dengan selebritis di jalan dia bertemu dengan duo tiang, siapa lagi kalau bukan Chanyeol dan Sehun.
"Loh, kalian dari mana? "Tanya Naruto.
"Wah jodoh orang ngapain di sini. "Tanya Chanyeol.
"Mau nge buldozer Hyung ya. "Tebak Sehun.
"Sok tahu dasar bocah. "Balas Naruto ketus.
"Pantesan Wajah si Cimol ketus, padahal semalaman dia menghilang tanpa kabar. "Ucap Chanyeol, ketiganya mempercepat langkahnya menuju Dorm.
"Yang sopan, begitu juga hyung kalian. "
"Haik ngebelain gebetan. "Ucap Sehun sambil cengengesan tak jelas. Di balas pelototan super dari Naruto.
Sesampainya di Dorm, Naruto melihat semua member dan Juga sang manager kumpul termasuk Kyungsoo, pria itu bahkan sekarang menatapnya datar tapi langsung memalingkan wajahnya ke arah lain.
Ngambek apa kenapa? Dasar bikin khawatir saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan, Eh jadi Manten.
ChickLitAwalnya ngaku-ngaku akhirnya di pelaminan bareng mantan.