14.

2.4K 219 31
                                    

Naruto menatap jam tanganya, udah hampir satu jam dia menunggu Kyungsoo datang, tapi pria itu tak datang juga dia niat datang gak sih, katanya kemarin ngajakain cari baju buat nikahan tapi kok dia yang telat, sebenarnya dia nungggunya sama Kyungnee dan Mama Eunji juga.

Tak lama  pintu Butik terbuka dan Kyungsoo datang dengan wajah agak gimana gitu jadi gak bisa marah dia.

"Maaf ya. Aku ketiduran. "Ucapnya yang membuat Naruto tadinya mau marah dan ngomel -ngomel jadi gak jadikan,apa lagi melihat wajahnya yang amat memelas.

Dia tahu Kyungsoo itu lelah, tapi tetap   masih  egoisnya tidak ketulungan.

"Yaudah, jangan masang wajah seperti itu jika tidak mau kena pukul sepatu hak. "Ucapnya yang membuat  perasaanya Kyungsoo membaik apa lagi saat tangan perempuan itu memegangi kedua pipinya dengan lembut,lah ini Kyungsoo yang ia kenal si bermulut pedas, ternya melakonis juga.

"Ya elah so, gak usah baper juga, cuman lambat sebentar."ucap Mama Eunji.

"Aku takut  dia pergi lagi ma tanpa  penjelasan, seperti dulu. "Belanya.

Naruto langsung memukul bahunya Kyungsoo pelan, dan langsung memeluknya.

"Bodoh, dulu ya dulu-sekarang ya sekarang. "

Setelah beberapa waktu mencari dan memilah gaun  pengantin yang membuat tubuh Naruto pegel.

Pada akhirnya Kyungsoo memilih gaun ini.

Cantik elegan dan  Simpel lumayan tertutup, terbalik dengan beberapa gaun yang menurutnya sangat tidak cocok di pake Naruto yang bodinya  datar kaya talenan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik elegan dan  Simpel lumayan tertutup, terbalik dengan beberapa gaun yang menurutnya sangat tidak cocok di pake Naruto yang bodinya  datar kaya talenan.

Think.

Satu pesan masuk keponsel Kyungsoo, dan membuat mata pria bulat itu semakin membulat.

Manager
"Sulli meninggal, segera datang ke dorm. "

"Aku harus pergi lagi, maaf jika aku  tidak menemani kalian sampai selesai. "

Kyungsoo segera melepas pakaian yang ia coba tadi, dan segera pergi lagi meninggalkan mereka.

Naruto hanya menghela nafas, percuma saja dia mengejar pria itu. Toh dia tak Boleh Egois di sanalah dramanya jika hubungan dengan seorang idola.

"Unnie lihat internet."perintah Kyungnee.

Dan Naruto langsung membulatkan matanya ketika mendapat kabar duka itu, jangan -jangan dia juga pergi karna ini.

Dunia hiburan Kpop memang keras, bukan hanya karna jadwalnya yang  padat merayap tuntutan pekerjaan serta  cibiran-cibiran dari netijen pun selalu di makan para idol jadi gak heran kalau- kalau idol banyak yang depresi dan memilih mengahiri hidupnya.

Tapi Naruto berharap orang yang ia kenal siapapun itu, dia bisa terbuka dengan orang-orang terdekatnya, jangan sampai kasus Jonghyun dan Sulli bisa terulang lagi.

Mantan, Eh jadi Manten. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang