Naruto duduk termenung di balkon dorm EXO. Dia menatap layar hpnya, trending topik di media Sosial masih tentang kejadiannya dengan KyungsooYa tadi sang Manager bilang, jika kediamannya tak lagi kondusif jadi untuk sementara waktu dia tinggal di sini sampai menemukan Apartemen baru yang lebih aman.
Ia juga sudah bosan, tapi entah kenapa media masih menguliknya sampai tidak ada tempat untuk mencari berita lain.
Suho datang menghampirinya, dan menatapnya yang terlihat melamun.
"Jangan melamun, nanti kesurupan orang ganteng. "Ucapnya, Naruto berbalik ke arah Suho.
"Gak lucu oppa. "
"Lagian aku gak buat lulucon kok. "Ucap Suho.
"Kamu marah sama Kyungsoo ya. "Tanya Suho the point sekali, karna dia gak pandai busa basi katanya.
"Marah untuk apa, Palingan sedikit kesal. ''Jawa Naruto.
"Haha.. Gak boleh gitu, dia itu Member paling baik, selama 10 tahun bersama kami, tak pernah dia buat scandal kecuali kali ini. "Ucap Suho sambil menatap ke hamparan gedung di depannya.
"Jadi secara tak langsung Oppa nyalahin aku begitu. "Sengit Naruto menyerang balik Suho.
"Aish bukan Seperti itu. "Elak Suho yang takut perempuan di depannya salah paham.
"Ya gimana ya, cuman mau bilang terimakasih aja, dengan scandal ini aku jadi yakin jika Kyungsoo Normal. "Ucapnya Tampa bersalah.
Tapi tiba-tiba Kyungsoo datang.
"Jadi selama ini, aku gak normal begitu ho. "... Dari tadi Kyungsoo memang ngamatin keduanya dari balik tembok dan akhirnya keluar menemui mereka berdua.
"Hahaha begitulah. "Ujar Suho tanpa rasa takut sedikit pun, Kyungsoo mengalihkan pandangannya ke arah lain, ketiganya terdiam dalam keheningan.
Tak lama para member lainya ikut gabung dengan mereka.
"Lapar nih Hyung, gak mau masak gitu? "Rengek Sehun.
"Iyanih kalau gak mau masak, order Ayam aja. "+Kai, Naruto memampaatkan itu untuk kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan, Eh jadi Manten.
Romanzi rosa / ChickLitAwalnya ngaku-ngaku akhirnya di pelaminan bareng mantan.