Jimin terkejut saat membuka kamar pertama yang akan dia bersihkan hari ini, bau sperma dan kondom bekas yang berceceran. Sedangkan Jin, dia senior yang jahil, dia menggoda Jimin dengan melemparinya kondom bekas dan kemudian tertawa terbahak-bahak.
"Yak, hyung hentikan. Aku sangat risih. Kumohon hentikan hyung" rengek Jimin sambil mundur keluar kamar
"Ayolah Jimin, kau pasti akan terbiasa" Kata Jin mengikutinya berjalan keluar
"Tidak mau hyung, ayo hentikan dan..." Jimin menabrak seseorang dibelakangnya dan Jin sedikit terkejut dan membuang mainannya itu.
Jimin menoleh dan menemukan atasannya yang dia tabrak.
"Maafkan saya pak" Jimin membungkukkan badan
"Eh ada bos tampan, mau mencariku ya hm? kau rindu dengan pegawaimu yang seksi ini?" Kata-kata Jin membuat Jimin terkejut
"Hah... sudahlah hyung cepat bekerja, dan ouh bau kamar ini. Cepat bersihkan hyung" perintah Taehyung
"hish kau selalu saja begitu" Jin kemudian berlalu dan membawa sprei bersih diikuti Jimin yang membawa handuk.
"hei, kau mau kemana?" tanya Taehyung
"Saya? Saya ingin membersihkan kamar ini dengan Jin Hyung" Jawab Jimin polos
"Hah... apa kau lupa? aku kemarin menyuruhmu untuk menemuiku. Cepat iikuti aku dan biar Jin hyung yang membersihkan kamar ini sendiri"
"Ba-baik, tapi aku ingin bilang ke Jin hyung sebentar"
Taehyung mengangguk kemudian Jimin berbincang sebentar kemudia keluar dan mengikuti Taehyung.
Di lift mereka berdua sama-sama tidak bersuara. Mereka larut dalam pikiran mereka masing.
Pintu lift terbuka, Jimin dengan gemasnya mengikuti langkah si boss yang sangat besar hingga dia sedikit berjalan cepat untuk mengejar langkah kakinya.
"hah...hah" Jimin terengah-engah
"kenapa kau begitu berkeringat?"
"ah tidak apa-apa, hanya langkah bapak terlalu cepat jadi hanya harus seikit berjalan cepat"
"ah begitu, ayo masuk"
Mereka memasuki ruangan, Jimin terpesona dengan interior diruangan itu, simple tapi terlihat berkelas.
"duduklah" kata Taehyung
Jimin duduk di sofa ruangan itu.
"Aku langsung saja, kau disini akan masuk shift malam. Bisa kan?" Kata taehyung sambil membuka jas yang dia kenakan
"Emm iya bisa"
"Kau akan shift malam bersama Hoseok. Dia nanti shift siang jadi kau bisa bertanya-tanya kepadanya"
Jimin mengangguk
"Untuk bulan pertama, aku akan menggajimu sebesar 170 KRW. Apa kau keberatan?"
"170KRW? ah itu lebih dari cukup pak. Apa benar gajiku segitu?"
"iya, gajimu akan terus naik sesuai dengan kinerjamu dihotel ini, karena sesama karyawan disini juga saling menilai dan mengingatkan."
"Ah nde"
"Setiap 6 bulan sekali hotel ini mengadakan event pribadi, kebanyakan tamu akan dihadiri oleh pelanggan tetap hotel kota dan juga beberapa kolegaku. Biasanya karyawanku juga harus lembur"
"iya saya mengerti"
"Ah satu lagi, jangan kaget kalo kau mendengar suara-suara desahan dari berbagai kamar, atau melihat rekan kerjamu sendiru bercinta. Disini kau bebas mau melakukan apapun, tapi disini kau juga harus mematuhi rulesnya. Mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL HOTEL
RandomHi guys, ini cerita ke 4 aku. Semoga kalian enjoy bacanya. Aku terima kritik dan saran dari kalian. Terimakasih <3