Awal Masalah

174 27 4
                                    

Gue jadi keinget hari pertama sekolah gue tuh kayak gimana. Waktu hari kedua gue gak masuk karena sakit demam dan gue kembali lagi di hari ketiga. Dulu, gue kira IPS 1 adalah kelas yang serius, tapi ternyata kelas ini diisi oleh dedemit.

Temen sebangku gue, namanya Yerin. Gue kaget waktu pertama ketemu ternyata dia suka sama Anushka Sen, artis India yang main film di serial Balveer waktu gue SD dulu. Dengan otak nya yang lemot tapi beruntung gue punya teman sebangku sama dia. Walaupun agak males, tapi kadang suka ngerjain PR. Beda sama gue yang gak pernah ngerjain PR sama sekali dirumah.

Ada juga Sheila dan Mina, duo manusia yang temenan tapi saling ledek-ledekan karna Sheila adalah wibu sedangkan Mina adalah kpopers. Gue emang kpopers, tapi pernah bucinin anime waktu kelas delapan, jadi gue gak milih kpop ataupun anime. Tapi seenggaknya dua itu lebih baik daripada India.

Terus Moulyn dan Irene. Mereka berdua duduk nya gak bareng. Moulyn dibelakang Sheila, sedangkan Irene disamping gue. Tapi entah kenapa mereka bisa jadi dekat, mungkin karena efek pecinta wattpad dan halunya Manu Rios.

Kemudian Nancy dan Dahyun yang otaknya emang otak udang. Otaknya yang bego, pernah waktu pelajaran Sosiologi, mereka izin ke toilet tapi ternyata malah nepi ke kantin. Eh, ternyata guru Sosiologi ngikutin mereka dan mereka pun dihukum.

Ah, ya. Gue lupa ada Rose Putriana. Gue kaget kalo gue sekelas lagi sama dia. Dulu waktu SD kita bareng walaupun beda kelas tapi selama enam tahun gue ngeliat dia. SMP pun bareng lagi selama tiga tahun dan sekelas di kelas delapan. Bahkan orang tua gue sama orang tua Rose emang deket karena sama-sama dari Sumatera. Kadang gue bosen ngeliat dia lagi. Walaupun orangnya petakilan, tapi kadang kalo ngasih nasihat emang lumayan  bijak.

Ada juga Sasha Ramadhani, OSIS terburuk yang pernah gue temuin. Dan Hayi Liana juga Joy Sherliana, gue kira awalnya mereka kembar karena nama mereka yang hampir sama. Dan ternyata enggak.

Mungkin yang orang lain liat, kelas gue adalah kelas serius. Tapi ternyata enggak. Ini semua gara-gara Bamantara yang mimpin kelas gue dan jadi ketua. Gue sampe capek ngeliat tingkah laku dia yang gobloknya natural.

Pernah waktu jam istirahat, dia ngikutin gaya belajar Pak Yuli, guru Kimia Peminatan gue. Dia ngejelasin atom dengan asal-asalan dan point pentingnya cuma harus mirip sama gaya belajar Pak Yuli.

Eh, tiba-tiba Pak Yuli beneran dateng buat ngasih tugas. Karna emang hari itu pelajarannya Pak Yuli. Untung orangnya masih muda dan gak galak banget sama yang begituan.

Terus wakilnya Hansen Juniansyah. Cowok tinggi yang awalnya punya aura nyeremin. Gue kira waktu hari pertama, dia kesekolah pake lensa warna hitam yang besar, eh ternyata emang bola matanya yang besar. Keliatannya kayak matanya hitam semua.

Ada juga Dio Kinandar. Waktu hari pertama, kepalanya botak habis dan sekarang udah numbuh rambut. Cowok Jawa tapi sehari-hari ngomongnya kadang sunda kadang Indonesia ya walaupun logatnya masih medok.

Terus Sigit dan Naufal, duduk paling pojok, kerjaannya tidur, tapi sekalinya disuruh kerja malah bikin rusuh. Walaupun begitu, dibanding Naufal, Sigit lumayan pintar matematika dan punya suara emas.







Sisanya, cowok gak guna semua.





Tapi, ada satu cowok yang bikin gue penasaran sama dia.

Namanya Jeyhan Bintoro.

Cowok yang keberadaannya kadang gaib kadang enggak. Tapi emang Jeyhan adalah sosok happy virus di IPS 1 bareng gue. Kelakuannya yang abnormal walaupun masih abnormal si Bams.
Punya mata sipit, rahang tajam, suara seksi, bahu lebar, tubuh tinggi dan hidung mancung, membuat gue penasaran sebenarnya dia ini malaikat disurga keberapa?

Bahkan denger-denger, ternyata selama ini dia jomblo dari lahir. Gak pernah minat buat pacaran.

Dan sekarang masalah hidup gue adalah, gimana caranya gue bisa luluhin hati seorang Jeyhan Bintoro?

Eyes Closed (JB - Seulgi) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang