Awal Kebencian

61 10 0
                                    

Setelah hari dimana Jeyhan ceritain semuanya, dia ga ada kabar. Gue bahkan disuruh pulang setelah dia cerita itu. Berkali-kali gue kerumahnya, tetap ga ada orang. Udah lebih dari tiga hari dia bener-bener bolos gini.

“Jeyhan masih ga bisa dihubungin?” tanya Mark yang asik makan mie ayam.

Gue diem, berharap Jeyhan ngechat gue atau nelfon, tapi ga ada. Bahkan chat gue cuma diread doang.

“Mie ayam lo dimakan ga sih? Kalo ga mau buat gue aja,” kata Mark yang langsung ngambil mangkuk mie ayam gue yang masih utuh.
“Hm, ambil aja.”

Rasanya kalo ga jailin Jeyhan tuh kaya ada yang kurang.





“Itu Jeyhan bukan?”


Gue ngeliat yang ditunjuk Mark. Gue langsung lari ninggalin dia yang lagi makan mie ayam.

Malam itu, entah angin dari mana, gue meluk Jeyhan dari belakang ditengah keramaian gini.

“Elo kemana aja?” tanya gue sambil senyum.

Tangan gue dilepas dan gue mundur. Ngeliat Jeyhan dengan muka datarnya. Harusnya waktu itu gue sadar, kalo ini bukan Jeyhan Bintoro yang gue kenal.

“Elo kemana aja sih? Banyak tugas tau,” kata gue sambil ngejewer telinganya.

Tanpa jawaban, Jeyhan langsung noleh kearah perempuan yang dateng kearahnya. Buat gue jadi bingung, dia siapa?



Gue mundur.





Karna gue sadar.



Udah ga ada ruang lagi buat gue dihatinya.


Mark dateng gitu aja dengan wajahnya yang blepotan karna habis makan mie ayam. Sesak. Sesak banget. Pengen nangis, tapi gue harus tau diri. Jeyhan bukan siapa-siapa gue.

Jeyhan megang tangan gue dengan wajah lugunya. Lagi. Apa kelebihan lo cuma wajah lugu itu doang?

“Ini bukan apa yang lo kira,” kata Jeyhan dengan nada pelannya.

Tapi Mark langsung lepasin tangan Jeyhan dari tangan gue. Wajahnya yang bener-bener serius dan marah.






“Ternyata lo sama aja kaya yang lain. Cuma cara lo yang beda buat nyakitin gue...”


Eyes Closed (JB - Seulgi) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang